web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Pulihkan Cedera, Essien Berobat ke London
        net Michael Essien di sela-sela latihan

        Pulihkan Cedera, Essien Berobat ke London

        • Minggu, 4 Februari 2018 | 06:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Marquee player Persib Bandung Michael Essien belum mengikuti latihan tim Maung Bandung, dan dipastikan tidak ikut berangkat ke Jepara untuk melakoni pemusatan latihan.

        Mantan bintang Chelsea tersebut kembali tidak hadir saat skuat Persib menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung, Sabtu (3/2/2018). Kabarnya, pemain asal Ghana ini bertolak menuju London untuk menjalani program pemulihan cederanya. Essien memang sedang mengalami cedera lutut kanan yang didapatnya saat mengikuti latihan.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah mengetahui keberangkatan Essien ke Negeri Ratu Elisabeth tersebut. Namun Gomez tak mengetahui alasan Essein berangkat ke London. Pelatih asal Argentina ini pun belum mendapat kabar terbaru dari pemain 34 tahun tersebut.

        “Saya tidak mendapat kabar darinya. Dia tidak datang ke latihan, tapi saya tahu dia pergi ke London,” kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (3/2/2018).

        “Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya, sebenarnya saya tidak tahu dia pergi ke London atau mana. Saya hanya tahu kalau ‎ingin berobat kepada dokter yang dia percaya,” sambungnya.

        Gomez juga tidak mentehaui berapa lama Essien akan berada di London, termasuk soal kondisi cedera yang dialaminya. Menurutnya, soal cedera yang dialami Essien, dokter tim yang lebih mengetahuinya.

        ‎"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Soal itu hanya dokter yang tahu. Yang jelas, Essien saat ini cedera dan sangat membutuhkan pertolongan dokter," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google