web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher: Demokrasi, Alat untuk Mencapai Tujuan
    juaranews/abdul basir Aher saat memberikan sambutannya

    Aher: Demokrasi, Alat untuk Mencapai Tujuan

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 23:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan, tujuan demokrasi adalah kehidupan berbangsa dan bernegara yang sejahtera, aman, dan penghambaan. Demokrasi merupakan alat untuk mencapai tujuan yakni kesejahteraan masyarakat.

    Menurut Aher, kesejahteraan adalah terpenuhinya kebutuhan fisik dan mental secara seimbang. Pada saat yang sama, keamanan juga harus terjamin, dan penghambaan terkait dengan kekhusuan beribadah.

    "Oleh karena itu tujuan harus baik, karena proses yang baik akan mencerminkan tujuan yang baik pula," ujar Aher saat menghadiri acara 'Sawala Pilgub Jabar' di Saung Ujo Bandung, Jalan Padasuka Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018).

    Aher juga menegaskan, peran wartawan sangat penting dalam menyebarluaskan informasi proses demokrasi Pilgub Jabar. "Gunakan jurnalisme yang sehat, atau dalam bahasa saya, Jurnalisme Tabayyun, yakni check and recheck," sebut Aher.

    Acara sawala sendiri dihadiri beberapa tokoh, seperti pakar politik Prof Asep Warlan dan tokoh Jabar Tjetje Hidayat Padmadinata, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, serta calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google