web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pengumpulan Dana PMI di KBB Baru Mencapai 65%
    net

    Pengumpulan Dana PMI di KBB Baru Mencapai 65%

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Memasuki awal Februari 2018 pengumpulan Bulan Dana PMI di KBB baru mencapai 65% atau Rp521 juta dari target Rp800 juta. Nominal capaian itu hanya berasal dari lingkungan Pemkab Bandung Barat. 

    "Kami berharap kedepan bisa lahir potensi-potensi baru yang berasal dari mitra pemerintah, seperti obyek wisata, restoran, dan perusahaan sehingga dana PMI ini angkanya bisa lebih besar lagi," kata Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda KBB Asep Ilyas.

    Pihaknya masih memberikan batas waktu hingga 9 Februari 2018 mendatang sebelum penutupan Bulan Dana PMI 2017 pada 17 Februari 2018. Meskipun tidak mencapai target, pihaknya ingin paling tidak presentasenya bisa naik dari saat ini. 

    Kendati begitu, Asep mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada pengumpulan Bulan Dana PMI. Disinggung mengenai permohonan pengadaan tanah untuk pembangunan gedung PMI KBB, dia menjelaskan bahwa hal tersebut sudah ditindaklanjuti dan tinggal menunggu realisasinya. 

    "Rencananya pembangunan gedung PMI di sekitar Kota Baru Parahyangan, Padalarang, dengan memanfaatkan Fasos dan Fasum dari perumahan tersebut," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018