web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
      Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
      • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

      MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

    Inspirasi

      Datang ke Garut, Kang Hasan Sapa Pedagang Pasar
      istimewa TB Hasanudin Saat Menyapa Pedagang Pasar Ciawitali

      Datang ke Garut, Kang Hasan Sapa Pedagang Pasar

      • Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Garut - Bakal Calon Gubernur Jabar Tb Hasanuddin (Kang Hasan) kembali melakukan sosialisasi ke Kabupaten Garut Jumat (2/2/2018). Ketua DPD PDIP Jabar ini ingin melihat suplai kebutuhan masyarakat ke pasar tradisional di Pasar Ciawitali, Garut.

      Pria yang akrab disapa Kang Hasan ini merasa miris karena melihat kondisi pasar yang becek dan kurang tertata dengan baik sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan baik bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

      Padahal, kata dia, sebagai tempat perputaran roda ekonomi, pasar tradisional masih menjadi minat utama masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli. Kondisi pasar seharusnya mampu memberikan kenyamanan baik dari segi kebersihan maupun kemanannya

      "Pasar tradisional harus dibuat bersih, aman, nyaman sehingga baik pedagang ataupun pengunjung menjadi merasa enak saat berada di pasar,” tuturnya.

      Pasar seperti Ciawitali sudah saatnya di revitalisasi sehingga keluahan masyarakat bisa teratasi dan tidak menurunkan minat pengunjung untuk datang ke pasar tradisional. "Pasar ini sudah harus dibangun dan diperbaiki," sambungnya.

      Selain itu pengemasan barang, juga harus terus diperhatikan sehingga kualitas barang terjaga. Disetiap kunjungannya ke pasar tradisional Kang Hasan mengaku terus memantau harga bahan pokok seperti beras agar harganya tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat.(*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google