web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
    Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
    • 24 Oktober 2018 | 01:34:00 WIB

    MARIO Gomez bertekad mengantarkan Persib meraih kemenangan saat dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

Inspirasi

    58 Puskesmas di Sukabumi Terakrediasi Kemenkes
    net

    58 Puskesmas di Sukabumi Terakrediasi Kemenkes

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sukabumi – Dari 58 Puskesmas yang ada di kabupaten Sukabumi yang telah terakreditasi pada tahun 2017 sebanyak 11 Puskesmas.

    Adapun di Tahun 2018 direncanakan 25 Puskesmas yang akan diakreditasi. Sementara sisanya diharapkan pada tahun 2019 sudah terakreditasi semua sesuai dengan target Kementerian Kesehatan.

    “Target kami di tahun 2019 nanti semua puskesmas di Sukabumi sudah terakreditasi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi H. Didi Supardi, SKM.,MM.

    Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono sangat menyambut baik program akreditasi puskesmas yang sedang dilakukan oleh kementrian kesehatan. Ini dikarenakan tujuannya jelas yaitu bagaimana meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien, perlindungan bagi sumber daya kesehatan dan masyarakat di lingkungan puskesmas serta meningkatkan kinerja puskesmas dalam pelayanan kesehatan.

    Dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri, salah satu misinya adalah optimalisasi pelayanan publik khususnya dibidang kesehatan, untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mendorong seluruh perangkatnya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tidak terkecuali dalam bidang pelayanan kesehatan.

    "Pemerintah daerah akan terus mendorong program-program peningkatan kualitas layanan kesehatan seperti pembangunan fisik puskesmas dan melengkapi sarana dan prasarananya,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Perjuangkan Eksistensi Santri
    Santri Harus Jaga Semangat Resolusi Jihad
    Emil: Selesaikan Bantargebang secara Musyawarah
    DPRD Pertanyakan Operasional TPPAS Legoknangka
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google