web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Pemkot Bogor Tidak akan Keluarkan Izin Diskotik
    net

    Pemkot Bogor Tidak akan Keluarkan Izin Diskotik

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor – Pemkot Bogor tidak akan mengeluarkan izin untuk tempat hiburan diskotik. Hal itu ditegaskan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang menyebutkan tidak akan mengizinkan adanya hiburan diskotik selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Bogor.

    Bima juga mengingatkan agar jajarannya yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tidak sembarangan memberikan izin usaha yang banyak negatifnya. "Selama saya menjadi wali kota tidak akan saya keluarkan izin untuk diskotek dan pub. Silahkan mereka mengajukan, saya tidak akan izinkan," tegas Bima, Jumat (2/2/2018).

    Dia juga menyampaikan tidak ada lagi izin yang akan keluar bagi tempat usaha dengan konsep diskotek atau club malam. Bima menyarankan agar pemilik diskotek yang ada merubah konsep usaha mereka. "Saya minta dua diskotik (Lipss dan X-One) mengubah konsepnya. Kalau mau mengubah jadi cafe, karoke sehat ya silahkan. Tapi Kalau diskotek atau klub malam, tetap tidak boleh," sambungnya.

    Bima mengaku sudah menyiapkan surat-surat keberatan berdirinya diskotik dari warga, ulama dan sejumlah elemen masyarakat lainnya di Kota Bogor. "Pemerintah memiliki diskresi untuk tidak membolehkan diskotik beroperasi kalau tidak sesuai RJPMD dan mengganggu ketertiban," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google