web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polsek Ibun Tanam 1.500 Pohon di Cukang Monteng
    net

    Polsek Ibun Tanam 1.500 Pohon di Cukang Monteng

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Jajaran Polsek Ibun menggelar aksi penanaman 1.500 pohon di area sepanjang jalur jalan Cukang Monteng, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini tepatnya di lakukan di Kampung Palawija RW 11, Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

    Kegiatan ini pun diisi oleh acara senam bersama yang juga dihadiri oleh unsur muspika serta perwakilan dari PGE Kamojang, PT Indonesia Power, pramuka, pecinta alam, klub motor N Max Portugal, dan DPC LSM Didik Kabupaten Bandung.

    “Kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk perhatian kepada alam dan menjaga agar kawasan di sekitar tidak rawan terjadi bencana khususnya longsor,” kata Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi.

    Menurutnya selain penanaman 1.500 pohon juga dilaksanakan pemberian santunan berupa pembagian 150 paket sembako kepada anak yatim piatu dan jompo yang ada di desa-desa se-Kecamatan Ibun. Pemberitan sumbangan itu secara simbolis diserahkan dari perwakilan klub motor N Max Portugal kepada Kanit Patroli yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat melalui bhabinkamtibmas Polsek Ibun.

    “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga bisa menggugah pihak lain untuk bisa melakukan hal serupa khususnya dalam memperhatikan lingkungan,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018