web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Sambut Imlek, Mercure Hotel Hadirkan Buffet Dinner
    istimewa

    Sambut Imlek, Mercure Hotel Hadirkan Buffet Dinner

    • Sabtu, 3 Februari 2018 | 09:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Malam pergantian tahun menuju hari pertama di Tahun Baru Imlek 2018 yang dirayakan di berbagai negara termasuk Indonesia, acapkali dijadikan simbol untuk menyambut tahun yang penuh dengan keberuntungan, kesehatan dan kemakmuran.

    Makan malam bersama menyambut Tahun Baru Imlek 2569 dan kebiasaan membagikan amplop merah atau yang sering disebut Angpao, menjadi tradisi yang selalu dinanti-nantikan. Karena penerima angpao dipercaya akan mendapatkan keberuntungan dan nasib baik.

    Menyambut Tahun Baru Imlek 2569, Mercure Bandung City Centre menghadirkan Chinese New Year’s Buffet Dinner pada 15 Februari 2018.

    Makan malam dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Restaurant yang berlokasi di lantai 1, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jalan Lengkong Besar No 8, Kota Bandung.

    Hanya dengan Rp150.000 net per orang, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Chinese Buffet Dinner seperti Yee Sang Salad, Crab Meat & Asparagus Soup, Traditional Yeung Chow Fried Rice, Roast Peking Duck & Chicken with Mantao, Assorted Dim Sum, Seafood Cake Steamboat dan banyak lagi. "Kami juga memiliki promo Pay 3 For 4 untuk Chinese New Year Buffet Dinner ini," ungkap Assistant Marcom Manager Mercure Bandung City Centre Rikky Sugiarto dalam siaran persnya.

    Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Chinese New Year Buffet Dinner di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0858 7226 8890. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sepatu Cibaduyut Masih Diminati Pasar Asia
    Telkomsel Wujudkan Harapan Warga Desa Cikelet
    Kioson-Pos Indonesia Luncurkan Kios-Pos
    Inflasi Naik, Jasa Marga Sesuaikan Tarif Tol
    PT Pos Kembangkan  Coworking dan Coliving Space
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.