web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      ASN Kota Bandung Dituntut Netral di Pilkada
      Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

      ASN Kota Bandung Dituntut Netral di Pilkada

      • Jumat, 2 Februari 2018 | 17:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung diingatkan untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis jelang Pilkada Serentak 2018 dan harus bersikap netral serta profesional sebagai pelayan publik.

      "Saya ingatkan kepada semua untuk tetap netral dan tidak offside menyalahi aturan. Jika menyalahi aturan, sanksi dan Ketetapannya sudah ada," tegas Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat kunjungannya ke Kantor Kecamatan Lengkong dalam rilis yang disampaikan Humas Pemkot Bandung, Jumat (2/2/2018).

      Oded meminta, pelayanan serta solidaritas ASN Kota Bandung harus tetap sinergis meski ketiga pucuk pimpinan Kota Bandung mencalonkan diri di Pilkada 2018. "Tetap solid, tetap berkonsentrasi  optimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Bandung," ungkapnya.

      Selain itu, Oded juga mengajak ASN untuk menjadi contoh bagi masyarakat dengan cara menjaga kondusifitas Pemilu. "Kita sama sama jaga kondusifitas Pemilu. Kita beri contoh kepada masyarakat, minimalisir persaingan, karena kita semua sama, tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi," ungkapnya.

      Seperti diketahui, tiga pucuk pimpinan di lingkungan Pemkot Bandung mencalonkan diri menjadi kepala daerah di Pilkada Serentak 2018. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat Sedangkan Oded dan Sekretaris Daedah Kota Bandung, Yossi Irianto akan bertarung di Pilwalkot Bandung 2018.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018