web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    FIGC Ingin Conte Kembali ke Timnas Italia
    Net Antonio Conte.

    FIGC Ingin Conte Kembali ke Timnas Italia

    • Jumat, 2 Februari 2018 | 14:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Komisioner FIGC yang baru saja diangkat, Roberto Fabbricini, mengklaim manajer Chelsea, Antonio Conte, siap menjalani kesempatan kedua sebagai pelatih timnas Italia. Conte pernah menukangi Gli Azzurri pada gelaran Piala Eropa 2016.

    Fabriccini juga menjelaskan kepada wartawan mereka memiliki kandidat lain untuk mengisi kursi kosong yang ditinggal Giampiero Ventura akibat gagal membawa Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Ada nama-nama seperti, Carlo Ancelotti, Claudio Ranieri dan Roberto Mancini yang menjadi calon alternatif.

    "Nama-nama itu adalah yang Anda tahu. Mancini ada di Roma tapi kami belum menghubunginya, Conte sepertinya ingin sekali kembali ke Azzurri lagi, Ancelotti membuka pintu dan tidak menutup kemungkinan Ranieri juga masuk dalam salah satunya," ujar Fabriccini, seperti dikutip Independent.

    "Tidak ada siapa-siapa dalam pole position, kami harus mengevalusi pro dan kontra. Sekarang kita akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan bersama (sub komisaris) Alessandro Costacurta," lanjutnya.

    Sementara Conte yang sukses membawa Chelsea meraih gelar Premier League pada musim perdananya di klub tersebut  kini sedang dalam ancaman pemecatan usai berselisih dengan jajaran direksi soal kebijakan transfer The Blues dan mengeluarkan komentar negatif saat timnya kalah 0-3 dari AFC Bournemouth.

    Kekalahan memalukan di kandang sendiri, membuat Chelsea semakin jauh dari usahanya untuk mempertahankan gelar Premier League. Namun Conte masih yakin bisa merebut trofi bersama The Blues pada musim ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65