web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Didzolimi oleh Partai, Kader Hanura Pindah ke PPP
      istimewa

      Didzolimi oleh Partai, Kader Hanura Pindah ke PPP

      • Jumat, 2 Februari 2018 | 09:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Sejumlah mantan pengurus dan ketua Partai Hanura KBB ramai-ramai pindah partai ke PPP karena merasa sakit hati. Kondisi itu terjadi akibat imbas konflik Partai Hanura di pusat membuat kondisi internal DPC Hanura KBB bergejolak.

      Bahkan Ketua DPC Hanura KBB Ryadi Sigit Pramono dan sejumlah ketua PAC dipecat secara sepihak oleh DPP berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta.  "Saya dipecat oleh ketua umum tanpa alasan yang jelas. Mulai detik ini sekarang saya berikrar gabung ke PPP," tegasnya, Kamis (1/2/2018).

      Sigit mengaku tidak mengerti dengan mekanisme pemecatan dirinya. Surat pemecatan yang keluar tanggal 23 Januari 2018 itu pun diterima dari pengurus PAC bukan dari DPC, DPD, ataupun DPP. Dirinya merasa menjadi korban konflik dan dinamika politik tingkat atas sehingga dampaknya pengurus partai di daerah jadi terbelah. 

      "Mulai saat ini saya mendukung dan harus memenangkan pasangan Elin-Maman yang didukung oleh PDIP, PPP, dan PKB," tegasnya. 

      Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma'arif mengatakan, sangat terbuka dan menerima dengan lapang dada kehadiran mantan Ketua DPC Hanura Ryadi Sigit Pramono. Apalagi dia dikenal sebagai tokoh pendiri Hanura di KBB dan telah berjuang lama membesarkan partai tersebut.

      "Kami terbuka menerima kehadiran Pa Sigit dan memberikan jabatan wakil ketua harian yang saat ini posisinya kosong," ucapnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Pasangan Asyik Klaim Dukungan Relawan Mengalir
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018