web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
      Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
      • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

      MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

    Inspirasi

      Didzolimi oleh Partai, Kader Hanura Pindah ke PPP
      istimewa

      Didzolimi oleh Partai, Kader Hanura Pindah ke PPP

      • Jumat, 2 Februari 2018 | 09:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Sejumlah mantan pengurus dan ketua Partai Hanura KBB ramai-ramai pindah partai ke PPP karena merasa sakit hati. Kondisi itu terjadi akibat imbas konflik Partai Hanura di pusat membuat kondisi internal DPC Hanura KBB bergejolak.

      Bahkan Ketua DPC Hanura KBB Ryadi Sigit Pramono dan sejumlah ketua PAC dipecat secara sepihak oleh DPP berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta.  "Saya dipecat oleh ketua umum tanpa alasan yang jelas. Mulai detik ini sekarang saya berikrar gabung ke PPP," tegasnya, Kamis (1/2/2018).

      Sigit mengaku tidak mengerti dengan mekanisme pemecatan dirinya. Surat pemecatan yang keluar tanggal 23 Januari 2018 itu pun diterima dari pengurus PAC bukan dari DPC, DPD, ataupun DPP. Dirinya merasa menjadi korban konflik dan dinamika politik tingkat atas sehingga dampaknya pengurus partai di daerah jadi terbelah. 

      "Mulai saat ini saya mendukung dan harus memenangkan pasangan Elin-Maman yang didukung oleh PDIP, PPP, dan PKB," tegasnya. 

      Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma'arif mengatakan, sangat terbuka dan menerima dengan lapang dada kehadiran mantan Ketua DPC Hanura Ryadi Sigit Pramono. Apalagi dia dikenal sebagai tokoh pendiri Hanura di KBB dan telah berjuang lama membesarkan partai tersebut.

      "Kami terbuka menerima kehadiran Pa Sigit dan memberikan jabatan wakil ketua harian yang saat ini posisinya kosong," ucapnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google