web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Disebut di Kasus Bakamla, Ini Kata TB Hasanuddin

      Disebut di Kasus Bakamla, Ini Kata TB Hasanuddin

      • Jumat, 2 Februari 2018 | 08:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Calon Gubernur Jabar dari PDIP, Tubagus Hasanuddin menanggapi kesaksian anggota DPR RI Fayakhun Andriadi dalam kasus suap pengadaan satelit monitoring dan drone Badan Keamanan Laut (Bakamla).

      Hasanuddin disebut-sebut Fayakhun saat diminta kesaksian dalam siding kasus Bakamla, untuk terdakwa Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla, Nofel Hasab, dua hari lalu. Hasanuddin  disebut sebagai orang yang memperkenalkan Fayakhun dengan kader PDIP sekaligus staf ahli Kepala Bakamla, Ali Fahmi alias Ali Al-Absyi.

      Menanggapi kesaksian tersebut, Tb. Hasunuddin angkat bicara. Kepada wartawan di Tasikmalaya, Kamis (1/2/2018) Ketua DPD PDIP Jabar ini mengatakan, perkenalan dengan Fayakhun bersifat terbuka dan terjadi saat kunjungan Komisi I DPR RI ke kantor Bakamla.

      "Perkenalan itu kan perkenalan terbuka saat Komisi 1 berkunjung ke kantor Bakamla," ujar pria yang akrab disapa Kang Hasan ini.

      Saat itu, katanya, dirinya bertindak sebagai pimpinan rombongan komisi dan baru kali pertama berkunjung ke Kantor Bakamla.

       Menurutnya, Fahmi atau Ali Al-Absyi itu telah menjadi staf khusus Bakamla. "Saat setelah bakamla diresmikan Presiden, saya ketemu saudara Fahmi di kantor Bakamla, dan konon sudah jadi staf khusus Bakamla," kataya lagi.

      Selain itu, pria kelahiran Majalengka ini menegaskan, tidak hanya Fayakhun yang ada saat itu ataupun berkenalan dengan Ali Fahmi. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018