web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Absen 3 Bulan, Kim Jeffrey Kembali Ikut Latihan
        persib.co.id Kim saat mengikuti latihan

        Absen 3 Bulan, Kim Jeffrey Kembali Ikut Latihan

        • Jumat, 2 Februari 2018 | 07:13:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan kembali mengikuti latihan tim Maung Bandung, Kamis (1/2/2018), setelah absen lebih kurang 3 bulan akibat cedera patah tulang fibula yang dideritanya.

        Pemain keturunan Jerman ini tampa sudah bergabung dengan Atep dan kawan-kawan dalam latihan fitness di Sosi Sport Club, Jalan Menado Kota Bandung.
        Kim mengaku dirinya tidak trauma dengan cederanya tersebut. Dirinya belum ikut berlatih karena memang kondisinya masih belum pulih 100 persen. Dia mengaku masih merasa sakit pada kaki kirinya. Namun saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

        "Enggak ada trauma. Kalau rasa sakit ya memang sakit bukan karena trauma," ujar Kim di Sosi Sport Club, Kamis (1/2/2018).

        Kim menyebutkan, cedera yang dialaminya kali ini bukan yang terparahnya. Pemain benomor punggung 23 ini pernah mengalami cedera lutut saat berumur 18 tahun. "Cedeta lutut agak repot. Jadi ini enggak apa-apa," kata Kim.

        Sejak cedera 3 bulan lalu, Kim tak pernah turut bergabung dalam latihan karena dia harus menjalani proses penyembuhan di Jerman. Cedera tulang meniscus pada lututnya membutuhkan waktu pemulihan selama 1 tahun.

        "Kalau setiap Gym pasti saya bisa ikut. Pastinya senang walaupun sementara ini hanya sebatas di gym. Semoga bisa segera gabung berlatih di lapangan," kata Kim.

        Kendati lama tak berlatih bersama selama masa penyembuhan, Kim tetap menjalani latihan khusus guna menjaga kebugaran fisiknya.

        "Mungkin tidak ikut latihan tim, tapi saya sudah ada program juga, fisioterapi dan latihan-latihan lainnya. Sekarang (masa penyembuhan) sudah berjalan 3 bulan," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google