web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Incar Rusia 2018, Nagatomo Terbang ke Turki
    Net Yuto Nagatomo.

    Incar Rusia 2018, Nagatomo Terbang ke Turki

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, resmi meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 2011 itu. Walau masih terikat kontrak hingga musim panas 2019, ia setuju untuk melanjutkan karier bersama raksasa Turki, Galatasaray.

    Inter meminjamkan Nagatomo hingga akhir musim ini. Kepastian berlabuh ke Galatasaray diketahui, setelah ia mengunggah sebuah foto dengan memamerkan jersey kandang La Beneamata dengan mengirim pesan terima kasih kepada rekan-rekan timnya.

    "Ini membawa kembali kenangan, saat saya ditawari kontrak dari pada 31 Januari 2011, dan saya melakukan transfer kejutan. Saya sangat dipenuhi dengan rasa syukur," kata Nagatomo, mengutip Kyodo News.

    Galatasaray menyambut antusias tambahan skuat baru mereka melalui situs resmi klub. Kedatangan Nagatomo sangat diperlukan oleh lini belakang Galatasaray, keahlian pemain berusia 31 tahun itu mampu bermain di segala posisi dan memiliki kekuatan sama bagus di kedua kakinya.

    Nagatomo merupakan pemain asal Jepang kedua yang berlabuh bersama peraih 20 kali gelar Liga Turki tersebut. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Turk Telekom itu pernah memboyong Junichi Inamoto pada musim 2006-2007.

    Bersama Inter, Nagatomo telah bermain sebanyak 237 kali penampilan di semua kompetisi. Namun, dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan Nerrazuri, Nagatomo baru bermain satu kali.

    Nagatomo meminta kepada pelatih Inter, Luciano Spalletti, untuk dilepas supaya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak agar tidak kehilangan tempat di skuad utama Jepang pada Piala Dunia 2018 mendatang. Mantan pemain FC Tokyo itu sudah memiliki 101 caps bersama tim nasional.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso
    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini
    Milan Yakin Salip Inter di Zona Liga Champions
    Gattuso Senang Lihat Kepercayaan Diri Skuat Milan
    Kapten Milan Merasakan Perbedaan Bersama Gattuso
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65