web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Keberadaan Orang Gila Bisa Rusak Citra Pangandaran
    net

    Keberadaan Orang Gila Bisa Rusak Citra Pangandaran

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Pemkab Pangandaran diminta untuk menangani secara serius penyakit sosial di masyarakat. Salah satunya adalah penanganan orang gila yang saat ini banyak ditemukan beredar di Pangandaran.

    Sejauh ini, penanganan orang gila belum ditangani secara serius oleh pemerintah daerah. Tak heran, orang gila banyak dijumpai di sekitar kawasan wisata, mulai dari Pantai Pangandaran hingga hutan Emplak Kalipucang.

    Saking banyaknya, masyarakat sering menyebutkan, Pangandaran merupakan tempat strategis untuk pembuangan orang gila daerah lain. "Saya sering melihat puluhan orang gila diturunkan dari mobil truk di kawasan hutan, terutama di sekitar Saung Buled, Emplak, Karang Nini dan Putrapinggan," kata salah seorang warga, Maman.

    Warga lainnya, Ade Wawan (47) meminta kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk mencari solusi penanganan keberadaan orang gila. "Jangan sampai mereka dibiarkan berkeliaran. Sebab, itu meresahkan masyarakat dan juga mengganggu citra Pangandaran sebagai daerah wisata," tukasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google