web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Fasilitas Taman di Alun-alun Sumedang Dirusak
    net

    Fasilitas Taman di Alun-alun Sumedang Dirusak

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sumedang – Sejumlah fasilitas yang ada di taman Alun-alun Kabupaten Sumedang dirusak orang tak bertanggungjawba. Kerusakan itu seperti terlihat pada kuda hias dan beberapa fasilitas lainnya.

    "Saya tak habis pikir, mengapa masih ada saja orang yang sengaja untuk merusak keindahan taman ini," kata salah seorang warga Juju.

    Dia mengaku sedang berlibur di rumah kerabatnya di wilayah Sumedang dan mengaku terkejut dengan keadaan Taman Alun-alun Sumedang saat ini. Pasalnya, sekitar setahun silam, lokasi tersebut sangat cantik karena bunga dan lampu hias serta properti lainnya yang disiapkan untuk melakukan swafoto, termasuk "kuda hias" tertata dengan apik.

    Terjadinya kerusakan pada sejumlah fasilitas di Taman Alun-alun Kabupaten Sumedang itu dibenarkan  Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang, H Ayuh Hidayat. Dia tidak habis pikir Karena selain dirusak, beberapa fasilitas lainnya juga banyak yang hilang dicuri.

    "Kalau cuma lampu hiasanya saja tidak menjadi masalah. Tapi ini kan, perangkat elektronik termasuk kabel penghubung daya listriknya juga dicuri," tuturnya.

    Terkait persoalan itu, pihaknya berulang kali untuk melakukan perbaikan. Tapi sayangnya, berulang kali pula kasus pencurian itu terjadi. "Kejadian ini, tentunya sangat kami sesalkan. Sebab akibat kejadian ini. Tidak hanya pemerintah, masyarakat juga dirugikan,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital

    Editorial

      Advertisement On Google