web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wabup Garut Puji Kinerja Para Kader Posyandu
    net

    Wabup Garut Puji Kinerja Para Kader Posyandu

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Kader posyandu yang merupakan ujung tombak program kesehatan pemerintah, khususnya ibu dan anak. Mereka dituntut memberikan pelayanan sekaligus penyuluhan kesehatan di setiap waktu pada warganya.

    Guna mengapresiasi para pejuang kesehatan, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Garut, Hani Helmi Budiman menyempatkan hadir untuk bertemu langsung dengan para kader Posyandu se-Kecamatan Kadungora di Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

    Helmi mengaku sangat mengapresiasi semangat para kader yang memiliki komitmen disertai ketulusan dalam memberikan penyuluhan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ia pun berharap, dengan pelatihan peningkatan kapasitas kader Posyandu, para kader semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanannya.

    "Di era yang semakin maju ini, Posyandu masih menjadi pilihan masyarakat, terutama untuk ibu dan anak," sebut Helmi dihadapan 233 Kader Posyandu dari 14 desa se-Kecamatan Kadungora di Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

    Dikarenakan lokasi yang dekat dengan pemukiman serta memiliki komitmen pelayanan yang baik untuk kesehatan masyarakat, dengan pemberian pelatihan dan peningkatan kualitas kader posyandu ini. “Saya berharap Posyandu di Kabupaten Garut dapat semakin maju dan mandiri,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Bendungan Leuwikeris Ditargetkan Rampung pada 2021
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google