web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Wabup Garut Puji Kinerja Para Kader Posyandu
    net

    Wabup Garut Puji Kinerja Para Kader Posyandu

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Kader posyandu yang merupakan ujung tombak program kesehatan pemerintah, khususnya ibu dan anak. Mereka dituntut memberikan pelayanan sekaligus penyuluhan kesehatan di setiap waktu pada warganya.

    Guna mengapresiasi para pejuang kesehatan, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Garut, Hani Helmi Budiman menyempatkan hadir untuk bertemu langsung dengan para kader Posyandu se-Kecamatan Kadungora di Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

    Helmi mengaku sangat mengapresiasi semangat para kader yang memiliki komitmen disertai ketulusan dalam memberikan penyuluhan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ia pun berharap, dengan pelatihan peningkatan kapasitas kader Posyandu, para kader semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanannya.

    "Di era yang semakin maju ini, Posyandu masih menjadi pilihan masyarakat, terutama untuk ibu dan anak," sebut Helmi dihadapan 233 Kader Posyandu dari 14 desa se-Kecamatan Kadungora di Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

    Dikarenakan lokasi yang dekat dengan pemukiman serta memiliki komitmen pelayanan yang baik untuk kesehatan masyarakat, dengan pemberian pelatihan dan peningkatan kualitas kader posyandu ini. “Saya berharap Posyandu di Kabupaten Garut dapat semakin maju dan mandiri,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hujan Deras, Jalur Kereta Api Amblas 20 Meter
    Sedang Pesta Sabu, Ibu-Ibu Rumah Tangga Dibekuk
    KPAI Kawal Anak yang Disetrika Ibunya di Garut
    Tol BORR Terkena Imbas Moratorium Infrastruktur
    Diguyur Hujan, 12 Desa Alami Pergerakan Tanah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google