web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Hengky Siap Terjunkan Artis Sebagai Jurkam
      net

      Hengky Siap Terjunkan Artis Sebagai Jurkam

      • Kamis, 1 Februari 2018 | 22:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengaku telah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah arts. Mereka nantinya akan terjun langsung menyapa warga di Bandung Barat setelah penetapan pasangan dan nomer urut calon oleh KPU Kabupaten Bandung Barat.

      "Untuk dukungan dari kalangan artis dan politisi nasional sudah banyak. Mereka akan membantu saya dalam sosialisasi dan kampanye ke masyarakat," ucapnya.

      Beberapa nama pesohor itu antara lain Amin Rais, Hatta Rajasa, Bima Arya, Eko Patrio,  Kamelia Malik, Andre Stinky, Anjasmara, Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Soimah, Tara Budiman, dan Aldy Fairus. Namun untuk waktu turun ke masyarakat nantinya akan menyesuaikan dengan schedul karena jadwal pilkada serentak ini membuat jadwal jurkam juga pasti akan padat. 

      Keterlibatan artis dalam pilkada adalah hal yang wajar. Sebab artis dinilai memiliki magnet yang kuat untuk menarik massa terutama saat kampanye akbar. Bahkan di dunia bisnis pun ketika produk tertentu diendorse oleh artis maka nilai atau omzetnya jadi lebih tinggi. 

      "Wajarlah adanya dukungan artis di pilkada. Dukungan dari artis dan politisi yang datang ke saya pun karena sukarela dan lebih kepada persahabatan," tandasnya.  (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018