web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Dipermak Bournemouth di Stamford Bridge
    Net Chelsea vs Bournemouth.

    Chelsea Dipermak Bournemouth di Stamford Bridge

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea secara mengejutkan harus menelan kekalahan telak 0-3 kala menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari WIB.

    Usai bermain imbang di babak pertama, The Cherries sukses membungkam publik tuan rumah dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Callum Wilson, Junior Stanislas serta eks pemain Chelsea, Nathan Ake.

    Bermain di kandang sendiri, Chelsea berupaya langsung menekan sejak menit pertama. Meski terus mendominasi penguasaan bola, tapi Chelsea tetap kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

    Kembali dari kamar ganti, Bournemouth secara mengejutkan sukses mencuri gol di menit 51 lewat aksi Wilson. Memanfaatkan assist Jordon Ibe, Wilson dengan dingin melepas tembakan yang sukses mengelabui Thibaut Courtois.

    Memasuki menit ke-64, Bournemouth berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, kali ini giliran Stanislas yang mencatatkan namanya di papan skor meneruskan assist Wilson. Merasa timnya berada dalam ancaman kekalahan, Antonio Conte memasukkan striker muda Callum Hudson-Odoi untuk menggantikan Davide Zappacosta.

    Namun alih-alih memperkecil ketinggalan, Chelsea justru harus makin jauh tertinggal setelah Ake mencetak gol ketiga tim tamu di menit 67. Tembakan Stanislas sukses dibelokkan Ake menjadi gol. Bournemouth kini memimpin tiga gol di Stamford Bridge. Luar biasa.

    Chelsea mencoba segala upaya untuk mencetak gol hiburan di sisa laga. Namun tak ada satupun gol yang berhasil diciptakan tuan rumah. Skor 0-3 untuk kemenangan Bournemouth pun menjadi hasil akhir laga ini.

    Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat empat klasemen karena kalah selisih gol dari Liverpool. Sementara tiga poin dari laga ini membawa Bournemouth naik ke posisi 10 klasemen dengan koleksi 28 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail