web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Jaga Tren Positif, The Citizens Terus Menjauh
    Net Manchester City vs WBA.

    Jaga Tren Positif, The Citizens Terus Menjauh

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester City kembali menjauh dari kejaran para pesaingnya setelah sukses menggulung West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 3-0 di Etihad Stadium, Kamis (1/2) dini hari WIB.

    Manchester City bisa nyaman menguasai pertandingan setelah mencetak gol relatif cepat lewat fernandinho. Kevin De Bruyne mencetak gol kedua City sebelum kemudian Sergio AGuero turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit terakhir.

    Seperti biasa, Man City sudah bisa menguasai pertandingan dari awal. Mereka memainkan bola dari kaki ke kaki dan nampak sabar dalam mencoba membongkar pertahanan West Brom.

    City bisa membuka skor melalui Fernandinho pada menit ke-19. Melancarkan serangan dari sisi kiri, Kevin De Bruyne melepas umpan terobosan ke kotak penalti. Bola diterima Fernandinho yang kemudian melepas tembakan dengan kaki kiri yang menjebol gawang ben Foster.

    Pada menit ke-30an, kedua tim harus kehilangan para pemain mereka karena cedera. Grzegorz Krychowiak harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gareth Barry. Sementara itu David Silva cedera dan digantikan oleh Ilkay Gundogan. babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0.

    Pada babak kedua, City menaikkan tempo serangan mereka untuk bisa memastikan kemenangan. Intensitas serangan mereka ikut naik dan West Brom mulai kerepotan membendung serangan-serangan tuan rumah.

    City mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-68. Raheem Sterling menusuk di sisi kiri dan masuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepas umpan tarik yang disambut dengan tembakan oleh Kevin De Bruyne. Skor menjadi 2-0.

    Pada menit-menit akhir, City kembali mencetak gol. Sterling menggiring bola dari lini tengah dan kemudian memberikan umpan kepada Aguero yang berada di sisi kanan kotak penalti. Meski sudut tembaknya sempit, Aguero tetap melepas tembakan dan mampu mengelabui Foster. Laga pun berakhir dengan skor 3-0.

    Kemenangan ini membuat Man City semakin jauh di puncak klasemen. Mereka kini sudah mengoleksi 68 poin, unggul 15 poin dari Manchester United. Sementara itu, West brom masih menjadi juru kunci dengan 20 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Dicurigai Pantau Gelandang Dortmund
    Klub Turki Ini Diyakini Jadi Pilihan Fellaini
    Alexis Sanchez Lebih Menakutkan di Sayap
    Klopp Dinilai Klop Sebagai Pelatih Real Madrid
    Gabriel Jesus Sempat 'Stres' Pikirkan Kariernya
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65