web stats service from statcounter

Hot News

  • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

    GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

Inspirasi

    Jaga Tren Positif, The Citizens Terus Menjauh
    Net Manchester City vs WBA.

    Jaga Tren Positif, The Citizens Terus Menjauh

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester City kembali menjauh dari kejaran para pesaingnya setelah sukses menggulung West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 3-0 di Etihad Stadium, Kamis (1/2) dini hari WIB.

    Manchester City bisa nyaman menguasai pertandingan setelah mencetak gol relatif cepat lewat fernandinho. Kevin De Bruyne mencetak gol kedua City sebelum kemudian Sergio AGuero turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit terakhir.

    Seperti biasa, Man City sudah bisa menguasai pertandingan dari awal. Mereka memainkan bola dari kaki ke kaki dan nampak sabar dalam mencoba membongkar pertahanan West Brom.

    City bisa membuka skor melalui Fernandinho pada menit ke-19. Melancarkan serangan dari sisi kiri, Kevin De Bruyne melepas umpan terobosan ke kotak penalti. Bola diterima Fernandinho yang kemudian melepas tembakan dengan kaki kiri yang menjebol gawang ben Foster.

    Pada menit ke-30an, kedua tim harus kehilangan para pemain mereka karena cedera. Grzegorz Krychowiak harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gareth Barry. Sementara itu David Silva cedera dan digantikan oleh Ilkay Gundogan. babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0.

    Pada babak kedua, City menaikkan tempo serangan mereka untuk bisa memastikan kemenangan. Intensitas serangan mereka ikut naik dan West Brom mulai kerepotan membendung serangan-serangan tuan rumah.

    City mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-68. Raheem Sterling menusuk di sisi kiri dan masuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepas umpan tarik yang disambut dengan tembakan oleh Kevin De Bruyne. Skor menjadi 2-0.

    Pada menit-menit akhir, City kembali mencetak gol. Sterling menggiring bola dari lini tengah dan kemudian memberikan umpan kepada Aguero yang berada di sisi kanan kotak penalti. Meski sudut tembaknya sempit, Aguero tetap melepas tembakan dan mampu mengelabui Foster. Laga pun berakhir dengan skor 3-0.

    Kemenangan ini membuat Man City semakin jauh di puncak klasemen. Mereka kini sudah mengoleksi 68 poin, unggul 15 poin dari Manchester United. Sementara itu, West brom masih menjadi juru kunci dengan 20 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail