web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tottenham Bikin MU Kian Sulit Kejar The Citizens
    Net Tottenham Hotspur vs Manchester United.

    Tottenham Bikin MU Kian Sulit Kejar The Citizens

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting usai sukses membungkam tim papan atas lainnya, Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di Wembley, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

    Bigmatch ini dibuka dengan gol kilat yang dicetak Christian Eriksen kala laga baru berjalan 11 detik. Spurs menggenapi kemenangan menjadi 2-0 lewat gol bunuh diri Phil Jones.

    Diawali kick-off dari titik tengah, bola panjang dikirim ke jantung pertahanan United. Setelah disundul Harry Kane dan Dele Alli, bola dicocor Eriksen untuk menaklukkan David De Gea. Tuan rumah memimpin 1-0.

    Ini merupakan gol tercepat ketiga dalam sejarah Premier League, setelah gol Ledley King di detik kesembilan dan Alan Shearer yang dicetak di detik ke-10.

    United mencoba langsung merespon dengan mengancam lewat aksi pemain anyar mereka, Alexis Sanchez. Sayang Jesse Lingard yang bertugas melakukan penyelesaian akhir gagal melewati hadangan Hugo Lloris.

    Tekanan tuan rumah kembali membuahkan hasil di menit 28. Crossing yang dilepas Kieran Trippier dari sisi kanan coba dihalau Jones. Sayang bola sapuan Jones malah mengarah ke gawang timnya sendiri. De Gea pun gagal mencegahnya menjadi gol.

    United sempat mendapat beberapa kesempatan untuk menipiskan jarak. Namun tak ada yang berhasil menjadi gol dan membuat skor 2-0 untuk keunggulan rumah bertahan hingga turun minum.

    Kembali dari kamar ganti, kedua tim yang sama-sama bermain terbuka masih saling bertukar serangan. Meski demikian, tak ada serangan yang benar-benar membahayakan gawang lawan masing-masing.

    Memasuki menit ke-63, Jose Mourinho melakukan pergantian ganda dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Juan Mata untuk menggantikan Lingard dan Paul Pogba.

    Namun setelah hanya tujuh menit berada di lapangan, Fellaini kembali ditarik keluar dan digantikan Ander Herrera. Gelandang asal Belgia itu terlihat mengalami cedera.

    Meski deretan peluang dihasilkan kedua tim di sisa laga, tapi tetap tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Spurs menjadi hasil akhir laga ini.

    Hasil ini tetap tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Namun Spurs sukses menipiskan jarak menjadi dua angka dari Chelsea. Sementara United wajib waspada karena kini mereka hanya unggul tiga angka dari Liverpool dan Chelsea yang siap menyalip.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65