web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Milan dan Lazio Main Remis di Semifinal Leg 1
    Net AC Milan vs Lazio.

    Milan dan Lazio Main Remis di Semifinal Leg 1

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - AC Milan harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2017-18  di San Siro, Kamis (1/2/2019) dini hari WIB.

    Meski pertandingan berjalan relatif terbuka, tetapi kedua tim tak mampu mencetak gol dalam pertandingan ini. Kontroversi yang terjadi pada laga ahir pekan lalu juga tak memberikan pengaruh banyak dalam hal disiplin pertandingan.

    Selain motivasi untuk mencapai babak final, Lazio juga punya misi balas dendam khusus saat menantang Milan. Beberapa hari lalu, Lazio kalah secara kontroversial dari Milan di ajang Serie A. Lazio kalah 1-2 tapi salah satu gol Milan dicetak dengan tangan oleh Patrick Cutrone.

    Tapi Milan juga tak mudah ditaklukkan di kandang sendiri, utamanya saat menghadapi Lazio. Milan juga sedang  memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mendapatkan hasil-hasil positif mengingat musim ini sangat berat bagi mereka.

    Dari awal, Lazio terlihat lebih kreatif saat menguasai bola. Meski ball possession terhitung berimbang, tetapi Lazio bisa menciptakan lebih banyak ancaman dibanding Milan. Kembalinya Ciro Immobile juga membuat daya dobrak Lazo menjadi lebih besar. Tapi Milan bisa bertahan dengan baik sehingga tak ada gol tercipta sampai jeda.

    Memasuki babak kedua, Milan mencoba bermain lebih terbuka. Mereka juga lebih aktif menggalang serangan mencoba untuk menusuk lebih cepat ke jantung pertahanan Lazio. Tapi serangan-serangan Milan bisa dinetralisir oleh Lazio.

    Permainan terbuka yang ditunjukkan kedua tim pada babak kedua membuat pertandingan berjalan lebih menarik. Peluang demi peluang tercipta, tapi kombinasi finishing yang buruk dan pertahanan yang fokus membuat laga ini berakhir tanpa gol.

    Kedua tim masih akan bertanding pada leg kedua di Stadio Olimpico Roma pada 1 Maret mendatang untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke final.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso
    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini
    Milan Yakin Salip Inter di Zona Liga Champions
    Gattuso Senang Lihat Kepercayaan Diri Skuat Milan
    Kapten Milan Merasakan Perbedaan Bersama Gattuso
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65