web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    100 Korban SBL Minta Tetap Diberangkatkan

    100 Korban SBL Minta Tetap Diberangkatkan

    • Kamis, 1 Februari 2018 | 08:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kuasa hukum korban PT SBL meminta pengelola  perusahaan perusahaan tersebut tetap memberangkatkan calon Jemaah umrah, meskipun saat ini proses hokum saat ini sedang berjalan.

    “Jangan sampai karena persoalan hukum sedang berjalan, Jemaah yang sudah terskedul dan diundur keberangkatannya, menjadi batal. Tidak mesti seperti itu,” kata Irfan Arifian, kuasa hukum 100 jemaah umrah di Bandung, Rabu (1/2/2017).

    Katanya, sedikitnya 100 korban PT SBL sudah memberikan laporan dan kuasa untuk memperjuangkan nasibnya. “Kita meminta dengan segala hormat untuk tetap diberangkatkan. Kalau tidak bisa diberangkatkan, kita akan menempuh jalur hukum. Meskipun sekarang sudah di Polda persoalannya, namun ada jalur hukum lain yang bisa ditempuh,” kata Irfan lagi.

    Ia menambahkan, korban yang mengadu kepada pihaknya mengaku sudah dijadwalkan untuk berangkat pada 18 Desember 2017. Kemudian rescedhule atau dijadwal ulang pada 22 Januari 2018. Namun pada waktunya itu belum juga diberangkatkan sampai saat ini. “Kita mendesak agar yang sudah terjadwal ulang ini tetap diberangkatkan. Saat ini mereka menunggu kepastian,” kata Irfan.

    Seperti diketahui kasus travel umrah SBL ini mencuat sejak dua bulan terakhir karena banyak jemaah yang mengalami reschedule pemberangkatan.

    "Mereka (PT. SBL) alasannya overload kuota. Saya dijanjikan berangkat tanggal 18 Desember 2017 lalu, diundur jadi 21 dan 22 Januari 2018 tapi tidak jadi berangkat juga. Maka kami ingin uang kami kembali agar bisa pindah travel," ujar salah seorang jemaah umroh SBL berinisial IS. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Bea Cukai Ungkap Produksi Miras Oplosan
    Diskreditkan PDIP, Sejumlah Medsos Dilaporkan
    Pemkot Bandung Segera Lakukan Seleksi Sekda
    Libur Panjang Tiket KA ke Sejumlah Kota Penuh
    Imlek, Bandung Zoo Gelar Parade Satwa & Barongsai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018