web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Conte Janji Bantu Barkley Terbang ke Rusia 2018
    Net Ross Barkley.

    Conte Janji Bantu Barkley Terbang ke Rusia 2018

    JuaraNews, Bandung - Manajer Chelsea, Antonio Conte, siap mendukung penggawa anyarnya Ross Barkley untuk mendapatkan satu tempat di skuat tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018 mendatang. Barkley baru saja didatangkan Chelsea dari Everton di bursa transfer musim dingin ini.

    Conte mengaku terkesan dengan peningkatan kebugaran Barkley. Dan percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu dapat memikat manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk membawanya ke Rusia bulan Juni nanti.

    "Saya pikir saya akan menemukan pemain dengan kondisi fisik bagus, malah saya terkejut menemukan pemain dalam fisik yang baik. Ini adalah kejutan positif," ucap Conte, melansir Daily Mail.

    "Ada waktu (bagi Barkley untuk masuk skuat Piala Dunia). Saya pikir waktunya sudah tepat untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia. Tapi pastinya tidak akan mudah menembus skuat Inggris, skuatnya sangat kuat," tambahnya.

    Saat ini Barkley sudah mengoleksi 22 caps bersama The Three Lions. Terakhir ia tampil pada saat laga persahabatan melawan Australia bulan Mei 2016.

    Conte merasa yakin dengan kondisi fisik Barkley saat ini. Manajer asal Italia itu hanya mengkhawatirkan soal gagasan sepak bola dari Barkley.

    "Kekhawatiran saya bukan tentang kondisi fisiknya, tapi hanya untuk masuk ke gagasan sepak bola. Memahami gerakan tanpa bola, memahami gerakan dengan bola, ini adalah hal yang paling penting," tuturnya.

    "Dan untuk ini dia butuh waktu untuk masuk ke gagasan sepak bola kita. Dengan cara kami bermain, dia bisa bermain seperti pemain nomor 10, seperti striker, di sayap kanan, di sayap kiri. Atau jika kami memutuskan bermain dengan tiga gelandang dia bisa bermain menjadi gelandang," jelas manajer asal Italia ini.

    Barkley sudah dua kali tampil bersama Chelsea. Dia tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Chelsea di Piala Lifa, dan melawan Newcastle United di Piala FA.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail