web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemerintah Didesak Terbitkan Permenhub 108/2017
    Net Ilustrasi

    Pemerintah Didesak Terbitkan Permenhub 108/2017

    JuaraNews, Bandung - Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jabar mendukung adanya Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No 108 tahun 2017 terkait angkutan sewa khusus.

    Ketua Umum WAAT Jabar Herman mengatakan, pihaknya mendesak pemerintah agar memberlakukan peremenhub yang sudah disosiasiasikan kepada transportasi online maupun tranportasi konvensional.

    "Menuntut pemerintah untuk tetap konsisten pada kebijakan yang sudah diputuskan dan di terbitkan permenhub no.108 tahun 2017," ujar Herman saat konferensi pers di Gedung Indonesia Mengguagat (GIM), Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).

    Sebelumnya, Kementerian Perhubungan resmi mengeluarkan Permenhub 108 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek. Peraturan tersebut rencananya akan diberlakukan mulai 1 Februari 2018.

    Herman mengatakan, jika Peraturan tersebut tidak tidak diterbitkan, pihaknya sudah mengadakan konsolidasi dengan beberapa organisasi terkait di luar Jabar untuk menggelar aksi di Jakarta.

    "Kalau ini tidak selesai, mungkin akan melaksakan tindakan mengadakan aksi ke Jakarta, tidak hanya Jawa Barat melainkan se-Indonesia, ikut turun ke jalan," kata herman. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    17-an ala The Amazing Race at Museum Gedung Sate
    Bapenda Bebaskan Biaya BBNKB dan Denda PKB
    KPK Panggil 6 Saksi Penyidikan Korupsi Abubakar
    Pemkot Bandung Jamin Layanan Publik Tetap Maksimal
    Jelang Ramadan, Pemkot Gelar Operasi Praja Wibawa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018