web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    2 Mayat Sudah Jadi Kerangka Ditemukan Satu Rumah
    net

    2 Mayat Sudah Jadi Kerangka Ditemukan Satu Rumah

    • Selasa, 30 Januari 2018 | 20:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Polisi dari Polsek Cimahi Selatan, Polres Cimahi menemukan dua jasad manusia yang sudah menjadi kerangka, Selasa (30/1/2018). Hal itu ditemukan di sebuah rumah di Gang Nusa Indah 6, RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, milik Neneng Khotijah (76)

    Kuat dugaan kedua mayat tersebut adalah suami dari Neneng Khotijah, 76, yang bernama Nanung Sobana, 84, dan anak pertama mereka Hera Sri Herawati, 50.

    Penemuan dua kerangka mayat tersebut bermula saat dua orang petugas Puskesmas Melong Asih datang ke rumah Neneng untuk melakukan pendataan kesehatan. Setelah sempat ditolak petugas bersama ketua RT dan RW akhirnya berhasil masuk ke rumah itu dan menemukan kedua jasad tersebut. Tidak hanya itu ada juga dua orang lainnya yang merupakan anak ke dua dan anak ke tiga dari Neneng, yakni Erna Rendrasari (48) dan Deni Rohmat (43) yang kondisinya mengkhawatirkan.

    Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan Nanung Sobana diperkirakan meninggal pada bulan Desember 2017 sedangkan Hera Sri Herawati pada bulan Januari 2016. “Jadi sudah dua tahun jasad itu tidak dikuburkan. Sedangkan Erna dan Deni sengaja dikurung oleh Neneng karena kedua anaknya tersebut mengalami gangguan kejiwaan,” terangnya.

    Sutarman menyebutkan, Neneng sudah diamankan bersama Deni dengan dibawa ke RS Cibabat, Kota Cimahi karena kondisinya lemah. Sementara Erna langsung dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan. "Berdasarkan pengakuan keluarga, meninggalnya karena sakit sehingga tidak diautopsi dan langsung dimakamkan," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Ditutup PT KAI, Warga Cigugur Cimahi Protes
    Tragedi Longsor TPA Leuwigajah Masih Membekas
    Cimahi Dapat Hibah IPAL Rumah dari Australia
    Dua Hari Tak keluar Rumah Ternyata Sudah Meninggal
    118 Titik Parkir On Street Berimbas ke PAD Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018