web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terjatuh Saat Nyalip Truk, Buruh Tewas Terlindas
    net

    Terjatuh Saat Nyalip Truk, Buruh Tewas Terlindas

    • Selasa, 30 Januari 2018 | 20:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta – Kecelakaan maut menyebabkan seorang buruh pabrik di Purwakarta tewas. Korban yang bernama Engkos Kosasih (30) warga Dusun Sukamulya Desa Warnakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang tewas seketika terlindas truk trailer setelah terjatuh dari dari sepeda motornya, Selasa (30/1/18). 

    Kapolsek Cipeundeuy Kompol Undang Sudrajat didampingi Kasatlantas AKP Budhi Hendratno membenarkan kejadian di jalur jalan Subang-Purwakarta. Kejadian tepatnya terjadi di Kampung Cijoged, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy sekitar pukul 06.30 WIB.

    “Saksi mata menyebutkan kalau korban berusaha menyusul truk trailer namun terpeleset dan jatuh ke kiri hingga terlindas,“ ucapnya.

    Anggota unit lantas Polsek dan Polres Subang yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban berikut sepeda motor Honda Blade Nopol T 5073 WY. Sedangkan truk trailer Hino Nopol L 9028 UF baru ditemukan beberapa saat kemudian.

    Sopir truk, Mutiyono (51) Warga Dusun Karangturi Kecamatan Lasem, Rembang mengaku tidak mengetahui telah melindas pemotor. Namun demikian, sopir dan kendaraanya sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. “Sopir truk saat ini masih menjalani pemeriksaan,” pujarnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google