web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Irfan Sudah Yakin PD Lulus Verifikasi Faktual
    juaranews/abdul basir Irfan Suryanegara saat menggelar jumpa pers

    Irfan Sudah Yakin PD Lulus Verifikasi Faktual

    • Selasa, 30 Januari 2018 | 17:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar menyatakan DPD Partai Demokat Jabar lulus tahapan Verifikasi Faktual untuk mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. 

    Hal itu dikatakan anggota KPU Jabar Agus Rustandi seusai melakukan verikasi faktual Partai Demokrat Jabar di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

    Menurutnya, dari semua aspek yang diverifikasi mulai dari kepengurusan, keterwakilan 30% perempuan, dan pengecekan sekretariat, semuanya memenuhi syarat. "Kepengurusan pengurus inti DPD partai Demokarat statusnya memenuhi sayarat," kata Agus Rustandi.

    Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanegara mengaku sudah memprediksi hasil verifikasi yang dilakukan KPU. "Verifikasi ini sesuai apa yang kita prediksi, bahwa kita memenuhi persyaratan sebagai partai poltik untuk mengikuti pemilu nanti," ujar Irfan.

    Verikasi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Jabar serta perwakilan dari Bawaslu Jabar. Berdasarkan siaran pers Partai Demokrat Jabar, dari beberapa persyaratan dinyatakan Partai Demokrat memiliki 3 hal keabsahan, seperti keabsahan dokumen, kantor DPD Partai Demokrat Jabar, dan keterwakilan perempuan yang harus memenuhi kuota 30%.

    Irfan juga mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas status lulus verifikasi faktual yang diberikan KPU Jabar. Partai Demokrat akan mempersiapkan seluruh persyaratan selanjutnya di tingkat kabupaten/kota di Jabar agar lulus juga verifikasi faktual. (*)

     

    Oleh: abdul basir / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    LKS Tripartit Rekomendasikan Penataan TKA di Jabar
    Demiz Dorong Wisata Religi Jadi Wisata Halal
    Masyarakat Diminta Komitmen Rawat Geopark Ciletuh
    Hindari Gugatan MK, Demiz Ingin Menang Selisih 10%
    Banjir di Kota Bandung, Demiz: RDTR Harus Diawasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google