web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Homebase Persib Upayakan Tetap di Bandung
        net Stadion Gelora Bandung Lautan Api

        Homebase Persib Upayakan Tetap di Bandung

        • Selasa, 30 Januari 2018 | 15:30:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung terancam tidak bisa ber-homebase dan menggelar laga kandang di Bandung pada perhelatan kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

        Pasalnya, 2 stadion yang bisa menjadi kandang Maung Bandung, yakni Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung dan Stadion si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, akan segera direnovasi untuk digunakan pada ajang Asian Games 2018. Dengan demikian, Persib tidak bisa mengunakan kedua stadion tersebut hingga usai pelaksanaan Asian Games pada September 2018 mendatang.

        Kendati demikian, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih tetap mengupayakan agar Atep dan kawan-kawan bisa bermain di Bandung pada kompetisi yang akan dimulai Maret mendatang tersebut.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengungkapkan, pihak masih terus melakukan lobi agar salah satu stadion di Bandung bisa menjadi kandang Persib selama Liga 1 digelar. “Kita masih berusaha untuk bisa main di Bandung,” ujar Teddy.

        Selain itu, kata Teddy, manajemen tengah mencari alternatif jika Persib tak diperbolehkan menggunakan GBLA atau SJH. Dua stadion yang sudah ditinjau, yakni Stadion Singaperbangsa di Kabupaten Karawang dan Stadion Galuh di Kabupaten Ciamis sebagai opsi terakhir. Kedua stadion di Jabar tersebut segera diverifikasi tentang kelayakan atau tidaknya untuk menggelar laga kandang Persib.

        “Di Jabar masih ada Galuh (Ciamis) mungkin Liga coba memverifikasi karena kan ini keadaan force majeure, Galuh sama Singaperbangsa, dua stadion masih diverifikasi,” ucapnya.

        Manajemen sendiri tetap bersikukuh untuk mendapatkan izin menggunakan kedua stadion di Bandung. Pasalnya, akan menjadi kerugian jika Maung Bandung bermarkas di luar Bandung, apalagi di luar Jabar. “Kita penginnya main di Jabar saja, pasti kita ingin main di rumah sendiri,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google