web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Dandim 0609 Minta Anggotanya Jaga Netralitas
      net

      Dandim 0609 Minta Anggotanya Jaga Netralitas

      • Selasa, 30 Januari 2018 | 08:59:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Cimahi - Menghadapi pilkada serentak, Kodim 0609 dan Polres Cimahi melakukan sinergitas untuk menjaga netralitas para anggotanya.

      Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kekompakan anggota TNI dan Polri dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2018 ini. "Untuk sinergitas TNI polri kita berharap bukan hanya di tingkat pimpinan aja tapi sampai kedesa sampai kebawahan juga," kata Dandim 0609, Letkol. arh Andre Wira Kurniawan.

      Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung barat, Polres Cimahi dan kodim 0609 berkomitmen akan mengawal terus pilkada di dua wilayah ini. "Kita akan bersama-sama mengawal dimana tahun ini adalah tahun politik," tambahnya.

      Ditanya soal sikap TNI dan Polri dalam menghadapi tahun pilkada ini, Andre Wira menjelaskan pihaknya akan bersikap netral dalam pesta demokrasi ini, meskipun ada calon yang berasal dari TNI dan Polri.

      "Dalam rangka tahun politik ini sesuai komando atas bahwa TNI dan POLRI harus bersikap netral. Netralitas di sini contohnya tidak ada anggota kita yang ikut-ikutan Kampanye, dan tidak ada lingkungan TNI atau perlengkapan yang digunakan untuk kampanye," tegasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Jika Duduk di Jabar 1, Emil Diminta Ingat Petani
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018