web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Gerbang Tol Pasteur I di Baros Resmi Dipakai
    net

    Gerbang Tol Pasteur I di Baros Resmi Dipakai

    • Selasa, 30 Januari 2018 | 08:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi akhirnya meresmikan relokasi Gerbang Tol Pasteur I yang berada di Simpang Susun Baros, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018) tepat pukul 00.00.

    Sebelumnya, rencana peresmian gerbang tol entrance itu akan dilaksanakan hari Selasa, (23/1/2018). Namun karena ada pengerjaan yang belum selesai, PT. Jasa Marga memilih untuk mengalah daripada memaksakan peresmian tepat waktu.

    General Manager PT. Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Reza Febriano mengatakan, kendala yang akhirnya menunda peresmian yakni pengerjaan pengerasan jalan yang belum selesai. Pengerasan ruas jalan tol tersebut juga dilakukan untuk memperbaiki perkerasan jalan yang sudah banyak mengalami kerusakan karena usia dari jalan itu sendiri.

    "Pengerjaan jalan itu fatal, dan harus selesai tanpa menyisakan pekerjaan," ucapnya.

    Untuk menampung volume kendaraan yang mencapai 30 ribuan kendaraan setiap harinya, pihaknya juga melakukan penambahan gardu tol otomatis yang sebelumnya berjumlah 5 gardu tol, menjadi 7 gardu tol.

    "Di Gerbang Tol Pasteur Existing, itu kan hanya ada 5 gardu, di gerbang tol baru ini ditambah 2, menjadi 7 gardu. Jadi peruntukannya, 4 gardu tol untuk kendaraan dari arah Kota Bandung menuju Padalarang, Purwakarta, atau Jakarta, dan 3 gardu untuk kendaraan yang mau masuk ke Bandung," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota