web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    CPNS Kemenkumham Jalani Orientasi Kompetensi
    net

    CPNS Kemenkumham Jalani Orientasi Kompetensi

    • Selasa, 30 Januari 2018 | 08:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjalani proses pendidikan di Subang. Mereka adalah CPNS tahun 2018 yang akan ditempatkan 5 unit pelaksana teknis atau lembaga pemasyarakatan Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang dan Bekasi.

    Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, Nofli melalui Kalapas Kelas IIA Subang Kadiyono mengatakan, kegiatan yang dilakukan berupa orientasi CPNS tahap II kompetensi tenis bidang tugas yang akan dilaksanakan di masing-masing wilayah kerja.

    “Mereka dibekali materi dari Polres Subang dan Kodim 0605 guna pembentukan karakater, disiplin, integritas, professional dan bermoral," tuturnya.

    Setelah bertugas pun akan terus dilakukan pembinaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sebagaimana dikatakan Kakanwil Jabar, Indro Purwoko ternyata minat warga Jabar yang mendaftar pada penerimaan CPNS 2017 cukup tinggi mencapai 52.777 orang dengan rincian 24.178 sebagai penjaga tahanan dan 28.588 kualifikasi sarjana. 

    “Jadi yang diterima sekitar 1.400-an harus benar-benar membuat organisasi semakin maju dan mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya,“ imbuhnya.

    Sebelum diorientasi, seluruh CPNS diterima oleh Bupati Subang, Hj.Imas Aryumningsih di Aula Pemkab Subang sekaligus menyematkan tanda peserta. Kendatangan mereka pun disambut dan dihibur kesenian khas Subang Sisingaan dan Band Kalabang yang merupakan binaan lapas II A Subang. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google