web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Neymar Pergi karena Ingin 'Lepas' dari Messi
    Net Neymar & Lionel Messi.

    Neymar Pergi karena Ingin 'Lepas' dari Messi

    • Senin, 29 Januari 2018 | 22:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bek senior PSG Dani Alves menyebut Neymar memutuskan cabut dari Barcelona dan dari bayang-bayang Lionel Messi untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

    Musim panas kemarin, bursa transfer dihebohkan dengan keputusan Neymar untuk meninggalkan Barca. Ia memilih angkat kaki demi memperkuat PSG setelah bertahan selama sekitar empat tahun di Camp Nou.

    Banyak yang menyebut bahwa keputusan itu didasari oleh ambisi pribadi Neymar. Pemain berusia 25 tahun itu disebut tak akan bisa berkembang atau jadi pemain terbaik dunia dan meraih Ballon d'Or selama masih berada di bawah bayang-bayang Messi.

    Anggapan itu ternyata diamini oleh Alves. Eks bek Blaugrana ini merasa bahwa Neymar memang harus mengambil langkah tersebut demi membuktikan kemampuan dirinya.

    "Saya pikir ia di atas sana bersama Messi sebagai pemain paling berpengaruh di dunia sepakbola. Masalahnya, ia harus keluar dari bayangannya sedikit. Bermain dengan seseorang yang unik seperti Leo adalah hal yang paling luar biasa yang bisa terjadi pada Anda, tapi selalu ada keraguan di benak Anda jika Anda benar-benar memiliki kualitas atau apakah itu karena dirinya (Messi)," cetusnya pada situs resmi FIFA.

    "Saya selalu senang bermain dengan dirinya, tapi ia orang Argentina dan Ney dan saya adalah orang Brasil. Cepat atau lambat kita harus saling berhadapan," seru Alves.

    "Saya rasa Anda punya kesempatan lebih baik untuk mencapai sesuatu secara individual saat Anda tidak begitu dekat dengan pemain seperti dirinya. Itu penting bagi perkembangan Ney sendiri dan bagi Brasil baginya untuk mengikuti jalannya sendiri," terangnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid
    Strasbourg Jadi Korban Pelampiasan PSG
    Ini Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Europa League
    PSG Kokoh di Puncak Berkat Gol Tunggal Neymar
    Batshuayi Cetak Gol Lagi, Dortmund Kian Bergairah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65