web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bali United & Persija Buka Peluang ke 8 Besar

    Bali United & Persija Buka Peluang ke 8 Besar

    • Kamis, 25 Januari 2018 | 00:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bali United dan Persija Jakarta berpeluang besar melangkah ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018, mewakili Grup D setelah melakoni matchday 2, Rabu (24/1/2018).

    Kedua tim berkesempatan tampil di Perempat Final setelah mengalahkan lawan-lawannya pada laga yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar Bali. Pada laga pertama yang digelar sore hari, Bali United berhasil mengandaskan perlawanan PSPS Riau dengan 3-2. Dengan hasil ini, Bali United meraih poin 6 dari 2 kali main, dengan 6 memasukan dan 4 kemasukan.

    Tim asuhan Pelatih Widodo C Putro ini sempat memimpin klasemen sementara Grup D selama beberap jam, sebelum akhirnya dikudeta Persija yang juga meraih kemenangan pada malam harinya menghadapi Pusamania Borneo FC dengan skor 2-0. Persija yang sama-sama meraih poin 6 mendukuki puncak klasemen karena memiliki produktivitas gol lebih baik, yakni 5 memasukan tanpa kebobolan atau selisih +5. Sedangkan selisih gol yang diraih Bali United hanya +2 sehingga menempat mereka di posisi runner up

    Kedua tim akan bentrok untuk memperebutkan status juara grup pada Senin (29/1/2018) malam. Pemenang laga akan menggenggam tiket otomatis ke 8 Besar sebagai juara grup dengan poin sempurna 9. Sementara yang akan sebagai runner-up dan tetap berpeluang tampil di Perempat Final sebagai runner-up terbaik. Namun peluangnya akan bergantung pada raihan poin runner-up di grup lain.

    Sedangkan jika laga nanti berakhir imbang, kedua tim berpeluang tampil bersama-sema di 8 Besar. Persija dipastikan lolos dengan status juara grup, sedangkan Bali United yang bakal sama-sama mengolek poin 7 hampir dipastikan ke perempat final sebagai runner-up grup. Karena dengan poin 7, Bali akan masuk daftar 3 runner-up terbaik. Pasalnya, minimal 2 tim runner-up lainnya hanya bisa meraih poin maksimal 6, seperti di Grup A, B, dan C. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gomez Senang Bisa Tahan Imbang Mantan Tim
    Jamu Persib, Barito Bertekad Amankan 3 Poin
    Ini Kunci Kemenangan Bali United atas Persib
    Pertama Jebol Gawang Persib, Spaso Ogah Selebrasi
    Bali United Bertekad Raih Poin di Bandung

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 15 32
      2 Bali United 13 31
      3 Arema FC 14 25

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail