web stats service from statcounter
Bali United & Persija Buka Peluang ke 8 Besar

Bali United & Persija Buka Peluang ke 8 Besar

  • Kamis, 25 Januari 2018 | 00:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Bali United dan Persija Jakarta berpeluang besar melangkah ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018, mewakili Grup D setelah melakoni matchday 2, Rabu (24/1/2018).

Kedua tim berkesempatan tampil di Perempat Final setelah mengalahkan lawan-lawannya pada laga yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar Bali. Pada laga pertama yang digelar sore hari, Bali United berhasil mengandaskan perlawanan PSPS Riau dengan 3-2. Dengan hasil ini, Bali United meraih poin 6 dari 2 kali main, dengan 6 memasukan dan 4 kemasukan.

Tim asuhan Pelatih Widodo C Putro ini sempat memimpin klasemen sementara Grup D selama beberap jam, sebelum akhirnya dikudeta Persija yang juga meraih kemenangan pada malam harinya menghadapi Pusamania Borneo FC dengan skor 2-0. Persija yang sama-sama meraih poin 6 mendukuki puncak klasemen karena memiliki produktivitas gol lebih baik, yakni 5 memasukan tanpa kebobolan atau selisih +5. Sedangkan selisih gol yang diraih Bali United hanya +2 sehingga menempat mereka di posisi runner up

Kedua tim akan bentrok untuk memperebutkan status juara grup pada Senin (29/1/2018) malam. Pemenang laga akan menggenggam tiket otomatis ke 8 Besar sebagai juara grup dengan poin sempurna 9. Sementara yang akan sebagai runner-up dan tetap berpeluang tampil di Perempat Final sebagai runner-up terbaik. Namun peluangnya akan bergantung pada raihan poin runner-up di grup lain.

Sedangkan jika laga nanti berakhir imbang, kedua tim berpeluang tampil bersama-sema di 8 Besar. Persija dipastikan lolos dengan status juara grup, sedangkan Bali United yang bakal sama-sama mengolek poin 7 hampir dipastikan ke perempat final sebagai runner-up grup. Karena dengan poin 7, Bali akan masuk daftar 3 runner-up terbaik. Pasalnya, minimal 2 tim runner-up lainnya hanya bisa meraih poin maksimal 6, seperti di Grup A, B, dan C. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelatih Persela tak Menyangka Bisa Menang di Kandang Persib
Teco Akui Bali United Beruntung Bisa Kalahkan Persib
Djanur Bersyukur Barito Putera Tahan Imbang Persib di Bandung
Milo Sebut Gara-gara Ini Arema FC Dikandaskan Persib
Banyak Pemain Pilar Absen, Laga Persib vs Arema Diprediksi Tetap Sengit

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 29 60
    2 Borneo FC 29 45
    3 Madura United 29 44

    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail