web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Mkhitaryan Bertekad Patahkan Keraguan
    Net Henrikh Mkhitaryan.

    Mkhitaryan Bertekad Patahkan Keraguan

    JuaraNews, Bandung - Henrikh Mkhitaryan telah resmi menjadi pemain Arsenal. Kehadiran pemain asal Armenia tersebut terbilang kurang mendapat apresiasi karena ia hanya menjadi 'korban' pertukaran Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

    Berbeda dengan Alexis Sanchez yang mendapat sambutan luar biasa dan melahirkan optimisme. Sanchez dipercaya akan menambah daya gedor Manchester United dalam upaya mencapai gelar juara di masa yang akan datang.

    Tapi bagaimanapun, Mkhitaryan tak bisa dikatakan sebagai pemain yang buruk-buruk amat. Di awal musim ini, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut telah membuktikan perannya di dalam tim dengan menyumbangkan lima assist dan mencetak satu gol. Tapi kemudian performanya menurun drastis ketika memasuki bulan ketiga di Premier League.

    Di Arsenal nanti, Mkhitaryan memang harus mampu membuktikan bahwa ia pantas mendapat tempat utama di dalam skuat Arsene Wenger pasca kepergian Sanchez. Untuk itu, Mkhitaryan harus bekerja keras.

    Soal hasrat Mkhitaryan bermain di Arsenal sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah lama ia menyatakan ingin bermain bersama klub asal London tersebut. Setelah resmi menjadi penggawa Arsenal, Mkhitaryan menyatakan bahwa bergabungnya ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

    "Saya sangat senang akhirnya kita bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang saya di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini untuk menciptakan sejarah," ucap Mkhitaryan.

    Pernyataan seperti itu memang kerap terlontar dari pemain baru di klub mana saja. Alexis Sanchez yang gabung dengan Manchester United juga bisa mengatakan perkataan seperti itu.

    Namun apa yang dikatakan Mkhitaryan ini konsisten dengan apa yang dikatakan sembilan tahun lalu.  Ketika masih bermain di kampung halamannya bersama Pyunik Erevan, Mkhitaryan pernah menyatakan pada UEFA.com bahwa Arsenal adalah klub favoritnya.

    Ia mengatakan ingin bermain di Arsenal pada suatu saat nanti. "Tim favorit saya adalah Arsenal. Saya suka dengan gaya permainan mereka yang menyerang dan cepat," kata Mkhitaryan pada tahun 2009. 

    "Lebih dari itu, Arsene Wenger memberikan kepercayaan pada pemain muda sekaligus menuntut hasil secara bersamaan. Saya suka dengan itu dan saya ingin suatu hari nanti bermain di sana."(*)

    fik

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Soal Kartu Merah Delph, Pep Setuju dengan Wasit
    Keributan Terjadi Usai Laga Wigan Kontra Man City
    Guardiola: Wigan Cuma Punya Satu Peluang
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65