web stats service from statcounter

Hot News

  • Jaga Peluang Juara
    Jaga Peluang Juara
    • 18 November 2018 | 12:42:00 WIB

    PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu (18/11/2018) sore ini.

Inspirasi

    Liverpool Salip Arsenal dalam Perburuan Lemar
    Net Thomas Lemar.

    Liverpool Salip Arsenal dalam Perburuan Lemar

    JuaraNews, Bandung - Arsenal mendapat pukulan berat setelah seteru mereka di Liga Inggris mereka, Liverpool, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Thomas Lemar dalam jendela transfer Januari ini, meski masih enggan memenuhi tuntutan AS Monaco.

    Thomas Lemar telah menjadi incaran Arsenal dan Liverpool musim panas lalu. Akan tetapi, AS Monaco tetap bersikeras untuk menolak seluruh tawaran yang masuk.

    Kedua raksasa Liga Inggris telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka bulan ini, namun juara bertahan Ligue 1 tetap keukeuh bahwa hanya mahar di kisaran Rp1.7 triliun yang bisa memaksa mereka melepas winger berbakat tersebut.

    Kendati demikian, Yahoo Sport, The Reds telah mencapai kesepakatan dengan Lemar, tetapi menolak memenuhi tuntutan harga yang ditetapkan Monaco. Padahal, banderol tersebut pun berpeluang kembali melonjak jika ia bersinar di Piala Dunia musim panas ini bersama tim nasional Perancis.

    Selain duo Inggris, Barcelona juga telah dikaitkan dengan transfer bakat muda 22 tahun tersebut, meskipun mereka telah menggelontorkan Rp2.5 triliun Januari ini untuk menebus Philippe Coutinho dan dikabarkan akan memprioritaskan seorang penyerang dalam bursa pemain musim panas mendatang.

    Musim Lemar telah terganggu dengan cedera bahu dan ia hanya mampu mencatat tiga gol dan lima assist dalam 23 penampilannya bersama klub musim ini.

    Bos Monaco, Leonardo Jardim, menegaskan bahwa winger sensasionalnya akan tetap bersama pasukannya hingga akhir musim saat berbicara kepada awak media awal bulan ini.

    "Monaco tidak terbiasa melakukan penjualan besar di musim dingin. Ini adalah strategi kami. Para pemain paham dan mereka tahu itu berlaku di sini," Jardim menuturkan.(*)

    fik

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 31 54
      2 Persija Jakarta 30 50
      3 Persib Bandung 30 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail