web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ormas Islam di Tasikmalaya Tolak Keberadaan LGBT
    net

    Ormas Islam di Tasikmalaya Tolak Keberadaan LGBT

    JuaraNews, Tasikmalaya – Perwakilan Ormas Islam yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya mendatangi kantor DPRD Kota Tasikmalaya. Mereka mendesak agar pemerintah daerah menertibkan aktivitas perilaku menyimpang Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang keberadaannya sudah mengkhawatirkan di Kota Tasikmalaya.

    "Kami menolak tegas terhadap segala aktivitas LGBT yang semakin menjamur di Kota Tasikmalaya," kata perwakilan Ormas Islam Laskar Mujahid Syamsuri (54).

    DPRD Kota Tasikmalaya sebagai wakil rakyat juga lembaga yang mengawasi kinerja pemerintahan harus berkomitmen menangani persoalan masyarakat terkait LGBT.

    Sebab keberadaan kelompok masyarakat tidak normal itu terkesan dibiarkan oleh pemerintah sehingga khawatir akan terus menyebar dan bertambah keberadaannya.

    "Menjamurnya kelompok LGBT di Kota Tasikmalaya ini karena mandulnya implementasi Peraturan Daerah Kota Tasikmalaya Nomor 7 Tahun 2014 tentang Tata Nilai Kehidupan Masyarakat," sebutnya.

    Aktivis Pemuda Persis Kota Tasikmalaya Rahmat menambahkan, aparat penegak hukum harus menindak tegas terhadap kelompok LGBT tersebut karena mengancam bahaya terhadap generasi bangsa Indonesia.

    Jika lembaga penegak hukum tidak bertindak maka masyarakat yang akan menindak para perilaku tidak normal tersebut. "Kalau aparat tidak menindak langsung, mungkin rakyat yang akan bergerak,” tegasnya.

    Berdasarkan data dari Dinas Sosial Kota Tasikmalaya bahwa orang yang termasuk LGBT teridentifikasi sebanyak 3.500-an orang. Namun jumlah yang terdata oleh pemerintah itu berdasarkan analisa timnya yang terjun ke lapangan jumlahnya lebih banyak dengan status berbagai kalangan, termasuk pelajar. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Blusukan di Sukabumi, Demiz Pantau Harga di Pasar
    BPBD Jabar Respons Cepat Bencana Hidrometeorologi
    Emil Tampung Aspirasi Petani Indramayu
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google