web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        net Soler bersama Mario Gomez saat memimpin latihan

        piala presiden 2018

        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Gaston Soler masih optimstis tim Maung Bandung bisa lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018.

        Menurutnya, jika tidak percaya bahwa timnya mampu lolos, maka dipastika timnya tidak akan melangkah ke babak selanjunya.

        "Iya kita harus percaya, pasti bisa, kenapa selalu harus percaya atau saya tidak ada di sini," ujar Soler seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (23/1/2018).

        Nasib Persib di ajang Piala Presiden edisi 3 ini memanga berada di ujung tanduk. Sebagai tuan rumah Grup A, Maung Bandung kini menempati posisi 3 di klasemen sementara. Setelah menang 1-0 atas Sriwijya FC pada laga perdana, Maung Bandung kalah 2-0 dari PSMS Medan, sehingga hanya mengemas 3 poin dan berada di peringkat 3, kalah selisih gol dari SFC yang meraih poin sama.

        Peluang Persib lolos ke Perempat Final, cukup tipis, kaena Persib tak mungkin lolos otomatis sebagai juara grup yang sudah disegel PSMS. Atep dan kawan-kawan paling bisa lolos sebagai runner-up terbaik yang meloloskan 3 tim dari 5 peringkat kedua yang ada.

        Untuk meraih posisi runner up, Persib wajib mengalahkan PSM Makassar di matchday 3, Jumat (26/1/2018) yang akan digelar di Stadion GBLA. Namun Maung Bandung harus mencetak banyak gol agar mampu bersaing dengan para runner up di grup lainnya dalam memperebutkan 3 tempat di 8 Besar, mendampingi 5 juara grup.

        Soler mengaku pusing juga menghitung peluang Persib untuk lolos ke babak selanjutnya tersebut. Kendati demikian, menurutnya, masih ada waktu bagi timnya untuk berbenah agar bisa meraih hasil maksimal pada matchday 3 nanti. "Kami juga pusing sampai sekarang. Tapi masih kerja untuk itu," ucapnya.

        Selagi masih ada waktu, kata Soler, tim pelatih akan memperbaiki kekuarangan yang masih terjadi saat Persib dikalahkan PSMS. Karena itu, pada sesi latihan tadi pagi di GBLA, pemain diinstruksikan untuk berlatih penyelesaian akhir.

        "Masih ada waktu. Kami sudah perbaiki untuk (laga) selanjutnya. Karena itu tambah satu lawan satu, finishing (penyelesaian akhir). Kita mau cari solusi. Kami masih ada waktu untuk perbaiki posisi," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53