web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Net Febri Hariyadi.

        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas

        JuaraNews, Bandung - Ketika harus kehilangan dua pilar penting akibat sanksi akumulasi kartu kuning, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. Persib Bandung dipastikan bakal mendapat suntikan 'darah' segar.

        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana kemungkinan besar bakal masuk dalam rencana Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ketika Maung Bandung melakoni laga krusial hidup dan mati melawan PSM Makassar di Stadion GBLA, Jumat (26/1/2018).

        Kedua pemain jebolan Diklat Persib tersebut baru saja selesai mengikuti program pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang disiapkan tampil di Asian Games 2018. Febri dan Henhen sendiri, sudah kembali gabung menjalani latihan bersama Maung Bandung di Stadion GBLA, Selasa (23/1/2018).

        Kehadiran Febri dan Henhen menjadi 'darah' segar bagi Persib yang membutuhkan kemenangan di laga terakhir agar bisa lolos ke perempat final. Keduanya diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap permainan Maung Bandung.

        "Memang Henhen dan Febri selama ini latihan terpisah dengan kami karena mereka latihan di timnas dengan Luis Milla, tapi mudah-mudahan bisa membawa aura positif bagi tim di pertandingan nanti," ungkap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan seperti dilansir bola.com, Selasa (23/1/2018).

        Sementara itu Febri yang sempat dimainkan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla saat skuat Garuda menghadapi Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018), berharap bisa membantu Maung Bandung lolos dari 'lubang jarum'.

        "Banyak pelajaran yang didapat selama pemusatan latihan di timnas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di timnas, bisa dikembangkan di Persib," kata Febri seperti dilansir liga-indonesia.id, Selasa (23/1/2018).(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53