web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Net

        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga hidup dan mati saat menghadapi PSM Makassar di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

        Selain wajib mengalahkan Juku Eja, nasib Persib pun tergantung pada hasil laga Sriwijaya FC kontra PSMS Medan yang dilaksanakan beberapa jam sebelum kick off pertandingan Persib versus PSM.

        Jika Sriwijaya FC mengalahkan PSMS minimal dengan selisih 1 gol, maka Maung Bandung dituntut meraih kemenangan dengan skor minimal 4 gol. Semakin besar skor kemenangan Sriwijaya FC, maka semakin besar jumlah gol yang harus dicetak Maung Bandung ke gawang PSM.

        Sayangnya, Persib dalam situasi tak menguntungkan ketika menghadapi PSM di laga terakhir. Penyebabnya Maung Bandung dipastikan kehilangan dua pemain pilar yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel karena hukuman akumulasi kartu kuning.

        Karena itu Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez berharap bobotoh kembali berduyun-duyun ke Stadion GBLA untuk menyuntik spirit bertarung skuat Maung Bandung seperti ketika fans fanatik Persib ini menciptakan atmosfer luar biasa saat Maung Bandung menghadapi PSMS, Minggu (21/1/2018).

        "Saya ingin dan berharap atmosfer yang sama saat Persib melawan PSM nanti. Kami tidak bisa memainkan beberapa pemain seperti Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel," ungkap Gomez seperti dilansir bola.com, Selasa (23/1/2018).

        Namun di sisi lain, Gomez merasa senang karena Persib akan mendapatkan suntikan 'darah' tambahan setelah Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana kembali bergabung usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

        Kedua pemain sudah menjalani latihan bersama skuat Persib di Stadion GBLA, Selasa (23/1/2018). "Tapi, kami juga sekarang punya Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Kami tetap butuh atmosfer dari fans untuk kami," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google