web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Melawan Petugas Pelaku Penodongan Didor
    net

    Melawan Petugas Pelaku Penodongan Didor

    • Selasa, 23 Januari 2018 | 21:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Karawang – Polres Karawang menembak mati seorang pelaku kejahatan jalanan yang kerap meresahkan warga. Dia ditembak karena berupaya merebut senjata petugas saat digiring untuk menunjukan lokasi penodongan yang dilakukannya.

    Pelaku diketahui berinisial DS (21), asal Lampung. Dia diciduk petugas karena sering beraksi di wilayah Kecamatan Kota Baru. "Anggota kami terpaksa menembak pelaku karena sudah membahayakan petugas," ujar Kepala Polres Karawang, Hendy F. Kurniawan.

    Pelaku sebelumnya ditangkap bersama temannya PS (19) dan SB (15) seusai beraksi di wilayah Kota Baru, Cikampek. Setelah dilakukan pengembangan pemeriksaan, pelaku diminta untuk menunjukan sejumlah lokasi kejahatan yang pernah mereka lakukannya.

    Namun saat dilokasi keempat di Wilayah Kecamatan Kota Baru, pelaku mulai berulah. Dia mencoba merebut pistol dipinggang polisi. "Melihat ulah pelaku, anggota lainnya yang ikut mengawal di belakang langsung menembaknya hingga akhirnya timah panas menembus bagian dadanya," kata dia.

    Disebutkan, penangkapan pelaku berawal dari masuknya laporan masyarakat Kota Baru. Mereka menyebutkan, jika wilayahnya tidak aman setelah hadir sejumlah pengamen yang sering menodongkan senjata tajam kepada sasarannya.

    Menerima laporan tersebut, petugas yang berjaga di Pos Jomin, Cikampek segera bergerak ke tempat kejadian perkara. Di lokasi tersebut, petugas menemukan motor yang ditinggalkan pelaku.

    Menurut keterangan warga, para pelaku yang telah merampas dua unit HP itu, sengaja meninggalkan motor karena takut dihakimi masyarakat. "Barang bukti motor tersebut menjadi petunjuk awal kami untuk mengungkap pelakunya," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ambles, Jalan Cagak ke Wanayasa Ditutup Sementara
    Tanggul Jebol Padi Siap Panen Terendam Air
    Hujan Deras, Jalur Kereta Api Amblas 20 Meter
    Sedang Pesta Sabu, Ibu-Ibu Rumah Tangga Dibekuk
    KPAI Kawal Anak yang Disetrika Ibunya di Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google