web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kuota Taksi Online di Bandung sebanyak 2.919 Unit
    net ilustrasi

    Kuota Taksi Online di Bandung sebanyak 2.919 Unit

    • Selasa, 23 Januari 2018 | 15:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar membatasi jumla taksi online yang beroperasi di Kota Bandung hanya sebanyak 2.919 unit.

    Kadishub Kota Bandung Didi Riswandi, dengan adanya pembatasan tersebut, taksi online yang berasal dari Kota Bandung hanya boleh beroperasi di wilayah Bandung Raya, yakni wilayah Kota/Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

    Sejauh ini, kata Didi, baru ada 4 perusahaan atau grup yang melapor pada Dishub Kota Bandung, dengan jumlah taksi online yang dioperasikan sekitar 240 unit.

    "Nantinya mereka harus menggunakan stiker yang dikeluarkan Dishub Jabar. Mereka juga harus melakukan uji kir di Gedebage," kata Didi di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (22/1/2018).

    Didi berharap para pemilik mobil taksi online segera melapor dan menyesuaikan dengan peraturan yang ditetapkan. Pasalnya, ke depannya pemerintah akan menindak tegas taksi online yang tidak mematuhi peraturan tersebut.

    Disinggung ojek online, menurut Didi, hingga saat ini belum peraturan yang membatasi jumlahnya. "Kalau motor belum ada dalam regulasinya. Jadi hanya roda empat atau taksi," pungkas Didi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Pemkot Tingkatkan Sosialisasi Stop Ngebut di Jalan
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018