web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ibu Penyiksa Anak Tirinya Berhasil Ditangkap
    net

    Ibu Penyiksa Anak Tirinya Berhasil Ditangkap

    • Senin, 22 Januari 2018 | 22:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Petugas Polsek Sagalaherang, Subang berhasil menangkap MB seorang ibu yang diduga sering menyiksa anak tirinya.

    Akibat penyiksaan itu, sang anak mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya seperti bagian kepala, telinga, kemaluan, punggung, dan perut.

    Kapolres Subang Muhammad Joni didampingi Kasat Reskrim Polres Subang Moc. Ilyas Rustiandi mengatakan, tersangka MB kini sudah diamankan. Sementara korban hingga saat ini harus mendapat perawatan medis secara intensif. Selain luka lebam, ada yang mengeluarkan nanah di bagian luar telinga diduga bekas ditusuk-tusuk korek kuping. "Tersangka mengakui terus terang dan berbuat demikian karena beralasan tingkah laku anak tirinya yang nakal,” ungkapnya.

    Penganiayaan itu dilakukan di rumah. Anak tiri yang sering disiksanya itu masih berusia 7 tahun dan masih duduk di kelas I SD. Pelaku yang sempat kabur akhirnya berhasil di tangkap di wilayah Cikole, Kabupaten Bandung Barat.

    Peristiwa itu terungkap berawal dari laporan masyarakat di Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang ada seorang anak yang sering sering ibu tirinya. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjut petugas. Dari hasil pengecekan ke lokasi, ternyata laporan itu benar.

    Saat ditemui petugas dan diperiksa pada tubuh anak terdapat banyak bekas luka. Seperti di kepala, telinga, punggung, perut, dan kemaluannya. "Petugas membawa anak itu untuk divisum. Hasilnya, luka itu diduga bekas penganiayaan. Petugas juga mendapat informasi dari anak itu termasuk tetangganya, luka pada tubuhnya akibat perbuatan ibu tiri korban," ujarnya.

    Hasil pemeriksaan terhadap MB, tersangka mengaku menyiksa anak tirinya bila kesal terhadap suaminya. Perbuatan tersangka itu seperti memukul kepala anak dengan menggunakan gayung, terkadang menggunakan sandal. "Pengakuan pelaku perbuatan itu dilakukan setiap kali kesal pada suami dan melampiaskannya ke anak tirinya," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov-BBWS Percepat Proyek di Sepanjang Citarum
    Unesco Resmi Terbitkan Sertifikat UGG Ciletuh
    Demiz Dorong NU Ciptakan Wirausahawan Baru
    Sasar 9 Juta Suara, Demiz Maksimalkan Mesin Partai
    Dilarang KPI, Demiz: Korbannya Tak Hanya Saya
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google