web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez
        Net

        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez

        • Senin, 22 Januari 2018 | 22:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjawab kritikan, lebih tepatnya unek-unek yang disampaikan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez terkait fasilitas atau sarana tempat latihan.

        Gomez sebelumnya mengeluhkan timnya harus berpindah-pindah lokasi latihan dan acap terpaksa menjalani latihan di lapangan dengan rumput sintetis. Situasi itu rupanya sangat menganggu dan mengusik hati pelatih asal Argentina tersebut.

        Menjawab keluhan Gomez ini, Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim menegaskan, bahwa aspirasi Gomez sudah dibahas di jajaran pengurus teras. "Ya mengenai keluhan pelatih, sudah kami bahas bersama Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) dan Pak Teddy Tjahyono (Direktur PT PBB)," papar Zainuri seperti dilansir bola.com, Minggu (21/1/2018).

        Namun, untuk mendapatkan lokasi atau tempat latihan yang secara reguler bisa digunakan, diakui Zainuri, manajemen masih kesulitan. "Memang rata-rata lapangan yang ada di Bandung milik instansi, jadi harus koordinasi dan sabar. Bukan kami diam dan tidak memperhatikan," jelasnya.

        Ada beberapa lokasi yang sebenarnya sudah dibidik manajemen untuk dijadikan tempat latihan Persib secara reguler. Namun, kata Zainuri, manajemen Persib tak bisa seenaknya karena harus berkoordinasi dengan pengelola untuk direnovasi agar fasilitasnya sesuai standar atau keinginan jajaran pelatih.

        "Kalau setuju kan harus direnovasi dan butuh waktu, jadi sampai sekarang belum ketemu yang pas untuk tempat berlatih," kata Zaenuri.

        Beberapa lapangan masuk daftar rencana kerja sama PT PBB. Di antaranya Lapangan Sesko AD, Secapa AD, Lapangan Arcamanik, Stadion Siliwangi dan tak menutup kemungkinan merenovasi Stadion Persib atau dikenal juga dengan nama Stadion Sidolig yang selama ini memang jadi markas Persib.

        "Stadion Persib (Sidolig) pernah direncanakan dikelola oleh kami termasuk mes pemain. Tapi, sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Birokrasi kan tidak gampang. Kami sendiri sudah siap, tapi karena itu milik instansi. Yang pasti, saat ini kami sedang berupaya," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53