web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?
        Net Andik Vermansyah.

        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?

        • Senin, 22 Januari 2018 | 22:24:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Andik Vermansyah dipastikan gagal mewujudkan angan-angannya kembali berseragam Persebaya Surabaya. Manajemen klub berjuluk Bajul Ijo itu memastikan telah menghentikan negosiasi dengan Andik.

        Proses negosiasi terakhir antara Andik dengan bos Persebaya, Azrul Ananda pun tak berbuah hasil. Putra Dahlan Iskan itu mengumumkan bahwa pihak klub sudah berusaha maksimal saat bernegosiasi dengan winger lincah yang juga jadi andalan Timnas Indonesia tersebut.

        Kenyataan ini tentunya cukup mengecewakan Andik. Pengorbanan Andik yang rela tak memperpanjang kontrak di Selangor FA ternyata seolah bertepuk sebelah tangan dengan respons Persebaya. Bahkan, desakan suporter Persebaya atau Bonek Mania agar klub segera merampungkan kontrak Andik tak cukup menolong.

        "Karena itu, demi kepentingan tim yang lebih besar, untuk 2018 ini saya memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan bergabungnya Sdr Andik Vermansah di Persebaya. Walaupun itu sebenarnya merupakan keinginan awal tim, harapan besar sejumlah penggemar, dan keinginan Sdr. Andik sendiri," kata Azrul seperti dilansir bola.com, Senin (22/1/2018).

        Dijelaskan Azrul, faktor utama yang membuat Persebaya mundur dari negosiasi dengan Andik sebenarnya menyangkut nilai kontrak yang dinilai terlalu tinggi. Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa salah satu kendala alotnya negosiasi Andik dengan Persebaya adalah sponsor pribadi Andik.

        "Via pesan teks, pihak Saudara Andik selalu menekankan soal angka. Bagi kami itu wajar, ini olahraga profesional. Pada 18 Januari, kami kembali bertukar pesan teks. Pihak Saudara Andik kembali menegaskan soal angka. Apakah kami bersedia atau tidak, dan supaya kami tidak memaksakan kalau memang tidak bersedia," imbuh Azrul.

        Sebelumnya Andik dirumorkan jadi target Persib. Namun agennya, Muly Munial menjelaskan bahwa Andik hanya berkeinginan bermain di Persebaya jika harus kembali berkarier di Indonesia.

        Namun dengan mentoknya negosiasi dengan Persebaya, bukan tak mungkin janji kembali ke Persebaya bakal ditarik oleh Andik. Dengan kata lain, Andik bisa saja mulai membuka diri bernegosiasi dengan klub lain di Indonesia, termasuk mungkin saja Persib yang memang sedang membutuhkan seorang winger.

        Selain Persib, Andik pun sempat diisukan bakal merapat ke Bali United FC ketika dia datang ke Pulau Dewata untuk bertemu sahabatnya, Taufiq yang membela Serdadu Tridatu.(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53