Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Usai Ditekuk PSMS, Persib Diharapkan Lebih Dewasa
        Net Persib vs PSMS.

        Usai Ditekuk PSMS, Persib Diharapkan Lebih Dewasa

        • Senin, 22 Januari 2018 | 02:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kekalahan Persib Bandung 0-2 dari PSMS Medan membuat nasib Maung Bandung tiba-tiba berubah dari yang tadinya berpeluang meraih tiket pertama ke perempat final jadi tim yang posisinya terjepit dan terancam gagal melangkah lebih jauh di turnamen Piala Presiden 2018.

        Maung Bandung harus mengakui keunggulan Ayam Kinantan setelah dua kali gawang Deden M Natshir dibobol oleh skuat muda Ayam Kinantan yang dipimpin mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pertama, lewat Frets Butuan di menit 26 dan Antoni Putro Nugroho pada menit 30.

        Kekalahan dari Ayam Kinantan adalah sinyal keras untuk jajaran pelatih Persib yang dipimpin Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu tentu harus segera membenahi kemampuan Maung Bandung sebelum bertarung di kompetisi sesungguhnya, Liga 1 Indonesia 2018.

        Sebab dalam laga tersebut, terlihat jelas para pemain Persib dibuat keteteran oleh energi muda skuat Ayam Kinantan yang banyak mengandalkan serangan balik. Sementara di sisi lain, ketidakberuntungan dan performa gemilang kiper PSMS Abdul Rohim telah 'bersekongkol' hingga membuat Persib tumbang.

        Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez berharap setelah kekalahan dari PSMS, Maung Bandung bisa menjadi tim yang tumbuh lebih dewasa dan solid. Bagi Gomez ada sisi positif di balik kekalahan Maung Bandung dari Ayam Kinantan. Karena alasan itu, Gomez seolah "bersyukur" Persib menderita kekalahan dari PSMS. Dengan begitu dia dan anak asuhnya terpacu untuk memperbaiki kelemahan.

        "Tidak apa-apa. Ini penting untuk perkembangan kami karena ketika kita kemasukan satu gol yang terjadi karena kesalahan dari wasit bukan dua gol karena kesalahan kami sepenuhnya. Kita harus terus tingkatkan penampilan kita di pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez seperti dilansir persib.co.id, Minggu (21/1/2018).

        Namun begitu Gomez tetap harus menyadari bahwa ekspektasi bobotoh tetap tinggi melihat Persib bisa melangkah lebih jauh di turnamen pra-musim ini. Karena itu skuat asuhan Gomez diharapkan mampu meraih kemenangan di laga terakhir kontra PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Injak Usia 39 Tahun, Made Wirawan Selalu Keja Keras dan Disiplin
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6