Hot News


Opini


    Gaya Selebrasi Konate Bikin Baper Bobotoh

    • Senin, 22 Januari 2018 | 02:35:00 WIB
    • 0 Komentar


    Gaya Selebrasi Konate Bikin Baper Bobotoh
    Makan Konate. Net

    JuaraNews, Bandung - Tekanan mental kembali diterima playmaker Sriwijaya FC Makan Konate dari bobotoh. Walaupun tim yang dihadapi Laskar Wong Kito bukan Persib Bandung, tapi PSM Makassar, Konate tetap saja disoraki.

    Sepanjang laga dari sejak bangku Stadion GBLA belum dipenuhi penonton yang mayoritas adalah bobotoh sama seisi stadion mulai dipenuhi, teriakan dan siulan kerap dilontarkan penonton ketika Konate menguasai bola. Kondisi ini mirip seperti di laga pembuka saat Konate dan kawan-kawan menghadapi Persib.

    Bobotoh rupanya masih belum bisa menerima keputusan Konate yang memilih menerima tawaran gabung ke Laskar Wong Kito ketimbang 'pulang' ke Persib. Konate memang diketahu sempat berjanji akan kembali membela Persib saat dirinya memutuskan berkarier di Malaysia bersama T-Team FC.

    Meski bermain di bawah tekanan penonton, Konate sepanjang laga terlihat bermain maksimal dan lepas. Bahkan dia sukses mencetak gol pada menit 88 lewat eksekusi penalti meski saat dirinya ancang-ancang menendang bola dari titik putih, sorakan dari penonton nyaring terdengar.

    Yang menarik adalah selebrasi gol yang dilakukan Konate seolah menyindir sikap bobotoh. Seusai menceploskan si kulit bundar, Konate kemudian berlari ke pojok lapangan sambil menangkupkan kedua tangannya ke mulut seolah-olah ingin bersorak atau berteriak seperti bobotoh yang menyorakinya sepanjang laga.

    Kendati kembali mendapatkan sambutan kurang enak dari publik Bandung, tapi Konate mengaku sepanjang laga dia tak terlalu memedulikan tekanan yang didapatnya. "Tidak ada masalah saya profesional dan tetap antusias menjalani pertandingan ini," ungkap Konate seperti dilansir vikingpersib.co.id, Minggu (21/1/2018).

    "Tidak masalah dengan suara-suara (teriakan penonton), saya hanya fokus ke pertandingan. Pelatih meminta saya (eksekusi penalti) dan saya memang selalu ingin ambil penalti," tambahnya.

    Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memuji mental Konate yang mampu mengatasi tekanan. "Saat penalti ada tekanan kepada Konate, tapi itu bukti bobotoh cinta kepada Konate," kelakar RD.

    Dalam laga ini, Sriwijaya FC sukses membekap PSM dengan skor 3-0. Tiga gol Laskar Wong Kito masing-masing diciptakan Adam Alis di menit 6, Konate menit 88 lewat eksekusi penalti dan Manuchekhr Dzhalilov di menit 90.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih PSIS Optimistis Raih 3 Poin dari Persib
    Tekuk Taiwan 2-1, Timnas Indonesia Selangkah Lagi ke Babak Kualifikasi Piala Asia 2023
    Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 6
    Pelatih Persikabo Sudah Kantongi Kelemahan Persib
    Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 2
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 6 14
        2. Chelsea 6 13
        3. Everton 6 13
        4. Manchester City 6 13
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16