web stats service from statcounter

Hot News

  • Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    • 18 Agustus 2018 | 02:54:00 WIB

    HUT RI tahun ini terbilang istimewa karena diperingati pada hari Jumat, sama seperti pelaksanaan proklamasi yang dilakukan Soekarno-Hatta pada 73 tahun silam.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan
        net :Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman

        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan

        • Senin, 22 Januari 2018 | 00:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya bisa menang saat menghadapi Persib Bandung pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.

        Kemenangan atas mantan timnya tersebut, menurut Djanur, tak lepas dari keberuntungan yang menaungi pasukannya. Dengan tambahan 3 poin ini, PSMS mengoleksi 6 poin dan hampir dipastikan bisa berlaga di babak 8 Besar.

        "Enam poin, rasanya saya yakin sudah hampir lolos. Di sini mungkin sedikit keberuntungan. Di 2 babak pertandingan yang sudah dilewati ini sangat mendebarkan karena Persib punya banyak peluang, tapi kemenangan di tangan kami," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

         

        Djanur mengakui pasukannya sempat gugup dengan atmosfer stadion yang dipadati Bobotoh di menit-menit awal laga. Beruntung, timnya mampu keluar dari tekanan tuan rumah.“Kami sedikit beruntung. Pertandingan mendebarkan. Di awal-awal Persib ciptakan banyak peluang, tapi tidak terjadi gol,” tambahnya.

        Pada laga bertajuk el-classico tersebut, tim Ayam Kinantan menang 2-0 atas Maung Bandung . Dua gol kemenangan PSMS dicetak dan Frets Tumbuan menit 26 dan Antoni Putro Nugroho menit 29.

        Menurut Djanur, kemenangan tersebut juga didapat karena penampilan spartan anak-anak asuhnya. Dia pun mengapresiasi kinjer Legimin Raharjo dan kawan-kawan yang tanpa kenal lelah bermain sepanjang laga.

        “Alhamdulillah. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para permain yang telah spartan dan bermain dengan determinasi tinggi. Sehingga kami bisa menang dan kumpulkan 6 poin,” kata Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google