web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan
        net :Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman

        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan

        • Senin, 22 Januari 2018 | 00:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya bisa menang saat menghadapi Persib Bandung pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.

        Kemenangan atas mantan timnya tersebut, menurut Djanur, tak lepas dari keberuntungan yang menaungi pasukannya. Dengan tambahan 3 poin ini, PSMS mengoleksi 6 poin dan hampir dipastikan bisa berlaga di babak 8 Besar.

        "Enam poin, rasanya saya yakin sudah hampir lolos. Di sini mungkin sedikit keberuntungan. Di 2 babak pertandingan yang sudah dilewati ini sangat mendebarkan karena Persib punya banyak peluang, tapi kemenangan di tangan kami," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

         

        Djanur mengakui pasukannya sempat gugup dengan atmosfer stadion yang dipadati Bobotoh di menit-menit awal laga. Beruntung, timnya mampu keluar dari tekanan tuan rumah.“Kami sedikit beruntung. Pertandingan mendebarkan. Di awal-awal Persib ciptakan banyak peluang, tapi tidak terjadi gol,” tambahnya.

        Pada laga bertajuk el-classico tersebut, tim Ayam Kinantan menang 2-0 atas Maung Bandung . Dua gol kemenangan PSMS dicetak dan Frets Tumbuan menit 26 dan Antoni Putro Nugroho menit 29.

        Menurut Djanur, kemenangan tersebut juga didapat karena penampilan spartan anak-anak asuhnya. Dia pun mengapresiasi kinjer Legimin Raharjo dan kawan-kawan yang tanpa kenal lelah bermain sepanjang laga.

        “Alhamdulillah. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para permain yang telah spartan dan bermain dengan determinasi tinggi. Sehingga kami bisa menang dan kumpulkan 6 poin,” kata Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Gasak Priangan Selection 4 Gol Tanpa Balas
        Persib: Gian Zola Not for Sale
        Gomez tak Masalah Essien Absen lawan Priangan
        Laga Penting,Gomez Targetken Menang lawan Priangan
        Hadapi Persib, Priangan Diperkuat 3 Pemain Asing
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65