web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Kalah dari PSMS, Gomez Tetap Puji Skuat Persib
        net Mario Gomez

        Kalah dari PSMS, Gomez Tetap Puji Skuat Persib

        • Minggu, 21 Januari 2018 | 23:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSMS Medan pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam. Maung Bandung takluk 2-0 dari tim Ayam Kinantan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut.

        Kendati kalah pada laga keduanya tersebut, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tetap bangga dengan kinerja anak-anak asuhnya. Gomez menilai para pemain sudah bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pada laga tersebut, gawang M Natshir jebol 2 kali melalui sepakan Frets Tumbuan menit 26 dan Antoni Putro Nugroho menit 29.

        ‎"Saya bangga dengan permainan anak asuh saya karena mereka bekerja keras, berusaha menciptakan peluang dan berjuang hinga akhir pertandingan untuk setidaknya menjadikan keadaan kembali imbang atau bahkan menang," kata Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pelatih 60 tahun ini menyebutkan, para pemainnya sudah bermain baik sejak awal laga, namun hal itu berubah ketika gol pertama dari PSMS tercipta.

        "Saya pikir di 20 menit pertama kita bermain baik dan kita juga membuat beberapa kesempatan. Anda perlu tahu, sebelum gol pertama tercipta mereka sudah lebih dulu off-side, tapi tidak apa-apa. Di pertandingan sebesar ini mustahil bagi wasit tidak melakukan kesalahan, dan di babak kedua ketika Anda dalam keadaan tertinggal dan kehilangan kesempatan mencetak gol, rasanya sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang," papar Gomez.

        Gomez menegaskan, akan memperbaiki semua kesalahan dan kekurangan timnya pada laga berikutnya, terutama dalam memanfaatkan mencetak gol. Dia pun tak mempermasalahkan kekalahan yang diderita pasukannya pada turnamen pramusim kali ini.

        "Tidak apa-apa. Ini penting untuk perkembangan kami, karena ketika kita kemasukan 1 gol karena itu terjadi karena kesalahan dari wasit, bukan 2 gol karena kesalahan kami sepenuhnya. Kita harus terus tingkatkan penampilan kita di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

        Persib sendiri akan melakoni laga pamungkas penyisihan grup pada Jumat (26/1/2018) mendatang, menghadapi PSM Makassar. Laga nanti akan menjadi penentuan apakah Maung Bandung bisa melangkah ke babak 8 besar. Peluang Persib untuk tampil di babak knock out belum tertutup sepenuhnya kendati kalah dari PSMS. Persib bisa lolos dengan status runner-up jika pada laga nanti bisa mengalahkan PSM. Nantinya Maung Bandung akan bersaing dengan runner-up di grup lainya, untuk memperebutkan 3 runner-up terbaik yang akan mendampingi 5 juara grup. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53