web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Optimisme Gomez Kalahkan PSMS
        net

        Optimisme Gomez Kalahkan PSMS

        • Minggu, 21 Januari 2018 | 14:19:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez optimistis pasakunnya mampu menaklukan PSMS Medan saat bentok pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018) malam ini.

        Pelatih asal Argentina ini menilai anak-anak asuhnya memiliki etos kerja yang tinggi dalam melakoni laga. Meski belum sepenuhnya stabil, menurut Gomez, para pemainnya memiliki keinginan kuat pemain untuk memenangkan laga. Semangat itu ditunjukkan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan saat menekuk Sriwijaya FC 1-0 pada matchday 1, Selasa (16/1/2018).

        Itulah yang membuat pelatih 60 tahun ini percaya diri dalam menatap laga di ajang Piala Presiden edisi 3 ini.

        “Kenapa saya percaya diri dengan tim? karena saya pikir di laga sebelumnya kadang kami bermain baik namun kadang bermain kurang baik tapi setiap pemain terlihat ingin selalu berkembang," ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018).

        Gomez pun melihat anak-anak asuhnya selalu antusias dalam mengikuti setiap instruksi tim pelatih. Termasuk saat melakoni pertandingan, skuat Maung Bandung bisa menerapkan strategi yang dinginkannya.

        “Mereka selalu mau meningkat, setiap saat semuanya selalu ingin menunjukkan yang terbaik. Itulah yang paling penting, karena mereka selalu berusaha ketika dapat bola maupun kehilangan bola dengan menekan. Itu yang saya senang dari pemain saya,” paparnya.

        Gomez sendiri terus menularkan kepercayaan diri tersebut kepada pasukannya, agar Persib kembali bisa berprestasi di kancah sepak bola Indonesia setelah pada musim lalu, terpuruk di papan bawah klasemen.

        “Yang paling penting ada kepercayaan diri, karena kami akan kerja dengan semua pemain yang tahu cara kami bermain, bagaimana saat kami menguasai bola dan tidak menguasai bola, itu berbeda,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 31 49

        Advertisement On Google